Sukses

Hijab Blogger Australia Ini Selalu Sembunyikan Wajahnya, Mengapa?

Modest wear fashion blogger @hijabrevivalofficial ini mengungkapkan alasan tidak mengunggah wajah cantiknya

Liputan6.com, Jakarta Kini fashion blogger yang bergaya modest wear atau busana muslim makin diperhitungkan dalam kancah mode dunia. Mereka ingin menunjukkan bahwa dengan berbusana tertutup dan sopan, wanita tetap dapat tampil stylish dan trendi. Salah satu fashion blogger busana muslim ternama di Australia adalah Syema dengan akun Instagram @hijabrevivalofficial. Wanita muda asal Turki ini memiliki 32 ribu follower dengan 450 unggahan.

Yang menarik dari setiap unggahan, Seyma tak pernah menunjukkan wajahnya. Banyak orang beranggapan jika ia ingin berpenampilan syar'i dengan tidak menampakkan wajahnya. Benarkah seperti itu?

"Tidak, sebenarnya saat awal jadi blogger 6 tahun lalu, saya tidak menutupinya. Namun sejak tiga tahun lalu, saat mulai dikenal banyak orang, saya merasa tidak punya privacy. Semua orang ingin tahu tentang kehidupan pribadi saya," Seyma bercerita usai menyaksikan fashion show Restu Anggraini di Melbourne Museum, semalam (10/3/2016).

Kesehariannya, Seyma adalah seorang guru bahasa. Ia pun tak pernah memberitahu murid-muridnya jika ia pemilik akun @hijabrevivalofficial. Ia lebih ingin dikenal sebagai anonim.

"Saya lebih merasa nyaman menjadi anonim dan menjadi guru ketimbang menjadi selebgram [selebriti instagram-red]," sambungnya sambil tertawa.

 

Guys. Literally obsessed. Tap for details

Foto kiriman Hijab Revival Official IG (@hijabrevivalofficial) pada

Gaya wanita 24 tahun ini menjadi favorit karena berani menggunakan warna basic dan bold. Mulai dari padu padan tunik yang konvensional sampai bermain layering atau serba tumpuk dengan tampilan modern dan chic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.