Sukses

Memprediksi Kepribadian Cucu Jokowi dari Namanya

Berdasarkan ilmu numerologi, nama cucu Jokowi bisa menunjukkan bagaimana kepribadiannya kelak.

Liputan6.com, Jakarta Cucu Presiden Jokowi dari anak pertamanya, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, lahir di Kota Solo pada Kamis, 10 Maret 2016 pukul 09.28 WIB. Ia diberi nama Jan Ethes Srinarendra.

Menurut buku The Secret Tao of Name karya Rainer Chau, yang dikutip Kamis (11/3/2016) Liputan6.com mencari tahu bagaimana kepribadian Jan Ethes kelak dari namanya. Dari perhitungan yang dilakukan, Jan Ethes memiliki angka nama 5. Artinya ia diprediksi akan memiliki kepribadian sebagai berikut.

Jan Ethes akan tumbuh menjadi pribadi yang menghendaki kebebasan dan perluasan dalam berbagai hal. Ia akan dikaruniai kepandaian dan mudah menyesuaikan diri dengan lingkungan.

Ia gemar belajar dengan melakukan ide baru dan mengutamakan pengalaman praktis, ia memiliki rasa ingin tahu yang tinggi.

Ia akan terus berusaha untuk bergerak maju karena memiliki keberanian mencoba hal-hal baru dan senang mengalami sesuatu yang belum pernah dicoba. Ia bisa melakukan hal yang lama, seringkali pembawaan spontan, impulsif, dan gesit bertindak. Ia juga sering merasa resah dan bimbang.

Jan Ethes diprediksi akan tahu bagaimana menghidupkan suasana dan mempertahankan pembicaraan dengan menarik. Ia berpeluang menjadi penjual yang hebat. Ia akan suka berspekulasi dengan mempertaruhkan uang dan energi yang dimiliki.

Ia mungkin terlibat dalam bidang olahraga, khususnya atletik dan akan berhasil dengan prestasi cemerlang. Jan Ethes akan senang berteman dengan lawan jenis.

Ia diprediksi dapat mengelola biro perjalanan dengan baik atau menjadi pemandu wisata yang berkeliling dunia. Keponakan Kaesang Pangarep juga akan sering berkecimpung dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

Jan Ethes akan memiliki sifat serius dan berjiwa petualang. Ia dapat sukses dan makmur sebagai penjual, pemasar, psikolog, penyelidik, penulis, pengarang, detektif, pelancong, penilai asuransi, atau agen saham.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini