Sukses

Caitlyn Jenner Membuat Gebrakan Lagi di Dunia Fashion

Caitlyn Jenner menjadi model transgender pertama yang mewakili H&M Sports.

Liputan6.com, Jakarta Setelah memutuskan menjadi seorang transgender, Caitlyn Jenner justru sukses menorehkan prestasi di dunia mode dan kecantikan. Bulan lalu Caitlyn yang bekerja sama dengan MAC sukses meluncurkan lipstik pertamanya yang diberi nama Finally Free. Tak kurang dari 30 hari kemudian, mantan ayah tiri dari Kim Kardashian ini kembali mencuri perhatian setelah terpilih menjadi wajah baru H&M Sport.

Ternyata bakat modelling Kendall Jenner, sang putri, menurun dari Caitlyn. Kebanggaan Caitlyn atas kampanye busana olahraga merek asal Swedia ini tampak dari Twitternya.

Seperti yang dilansir dari perezhilton.com, dalam foto pertama yang ditampilkan oleh H&M, wanita berusia 66 tahun ini berpose dalam balutan busana sporty bernuansa hitam sambil duduk di bangku olahraga. 

Mengawali tahun 2016, Caitlyn berhasil terpilih mewakili dua brand mode dan kecantikan ternama. Kita tunggu kiprah Caitlyn Jenner selanjutnya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini