Sukses

Kim Kardashian Mengumpat Para Haters di Snapchat

Kim menggunakan Snapchat untuk menyampaikan pesan bagi para haters.

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian tak pernah berhenti berbuat sensasi. Setelah mendapatkan respons negatif dari netizen karena mengunggah foto selfie bugil di akun Instagramnya Senin lalu, Kim menggunakan Snapchat untuk menyampaikan pesan bagi para haters.

Berdasarkan berita yang dilansir dari justjared.com, bintang reality show yang berusia 35 tahun ini menampilkan video dirinya di Snapchat dengan latar belakang lagu dari Lily Allen yang bertajuk “F-ck You”. Kim tidak mengucapkan kata-kata makian secara langsung, namun lirik lagu milik artis asal Inggris tersebut terdengar dengan jelas.

Tweet lain yang juga mengundang komentar dari netizen adalah saat Kim buka-bukaan tentang penghasilannya dari video game baru-baru ini.

 

Tampaknya istri dari Kanye West ini tidak kapok membuat kontroversi dengan memamerkan tubuh maupun kekayaannya. Tidak puas dengan menampilkan lekuk tubuhnya di Instagram, ibu dari North West dan Saint West ini mengunggah foto bugil frontal lainnya sambil menutupi bagian vital tubuhnya dengan lengan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.