Sukses

Seorang Balita Hubungi 911 untuk Fashion Emergency

Gadis kecil berumur 2 tahun bernama Aaliyah melakukan panggilan darurat ke nomor 911 untuk mendapatkan bantuan menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Semua orang, termasuk Anda, pasti pernah mengalami saat-saat bingung dan tidak dapat menentukan pilihan pakaian yang akan dikenakan. Biasanya, Anda akan meminta bantuan dari ibu, saudara perempuan, atau teman terdekat untuk membantu Anda menentukan pilihan pakaian terbaik untuk dikenakan.

Dilansir dari marieclaire.com, Jumat (6/3/2016), cerita unik dan berbeda dilakukan oleh seorang gadis kecil berumur dua tahun asal South California.

Gadis kecil bernama Aaliyah senang memadupadankan pakaiannya. Ia juga senang dengan semua hal yang terlihat fashionable. Hal yang paling menarik dan mengejutkan adalah pada suatu hari ia tiba-tiba menghubungi 911 untuk mendapatkan bantuan saat kesulitan mengenakan celana.

Martha Lohnes, seorang deputi dari kantor Greenville Country Sherrif adalah seorang petugas kepolisian yang pada saat itu menjawab panggilan Aaliyah.

Martha Lohnes merasa ini adalah sebuah pengalaman menarik, ia pun berbagi pengalaman unik ini melalui akun Facebook-nya.

"Aaliyah menelepon 911 tanpa diketahui oleh orang tuanya. Ketika saya datang ke rumahnya, ia muncul dengan celana hanya terpasang setengah, dan ia mengatakan bahwa ia tidak dapat memakai celana tersebut dengan benar. Jadi saya duduk di tangga dan membantunya mengenakan celana. Setelah itu, Aaliyah meminta saya untuk menggendongnya dan saya memeluknya dengan erat. Ini adalah bagian terbaik dari pekerjaan saya pada hari tersebut," cerita Martha.

Martha juga mengakui bahwa hal ini sangat menakjubkan ketika seorang gadis berusia dua tahun mampu melakukan panggilan 911.

Ketika ibu dari Aaliyah, Pebbles Ryan mendengar kejadian ini, ia sangat terkejut. "Kami memang pernah memberi tahu Aaliyah tentang panggilan 911, namun yang mengejutkan adalah ia benar-benar melakukannya. Apa yang akan ia lakukan selanjutnya? Hahahaha," papar Pebbles.

Menggemaskan, gadis mungil ini telat memahami bagaimana melakukan panggilan telepon. Apakah mungkin selanjutnya, Aaliyah akan melakukan panggilan darurat untuk memasang aksesori? Kita tunggu saja.

 

*** Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar pukul 06.00-09.00 WIB. Klik di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini