Apa Rasanya Jadi Asisten Pribadi Leonardo DiCaprio?

Oleh Annissa Wulan pada 04 Mar 2016, 17:07 WIB
Diperbarui 04 Mar 2016, 17:07 WIB
Apa Rasanya Jadi Asisten Pribadi Leonardo DiCaprio?
Perbesar
Kasi Brown berbagi pengalamannya saat menjadi asisten pribadi Leonardo DiCaprio.

Liputan6.com, Jakarta Ada begitu banyak pekerjaan di luar sana, tapi menjadi asisten pribadi seorang Leonardo DiCaprio? Apakah ini bisa dihitung sebagai sebuah pekerjaan? Mungkin tidak ada pekerjaan lain yang lebih keren ketimbang pekerjaan yang satu ini.

Aktris Kasi Brown adalah seseorang yang sangat beruntung mendapatkan pekerjaan ini. Ia membantu Leonardo DiCaprio selama Leo membintangi film The Aviator pada tahun 2003 dan bersedia menceritakan pengalamannya kepada Huffington Post seperti dilansir dari goodhousekeeping.com, Jumat (4/3/2016).

Koneksi adalah awal mula perjalanan Kasi. Kasi memiliki seorang teman bernama Kayce Brown, yang pernah bekerja menjadi asisten pribadi Leo pada tahun 2002 saat Leo membintangi film Catch Me If You Can. Kayce melanjutkan pekerjaannya untuk mendampingi Leo pada awal pembuatan film The Aviator. Kasi yang merupakan teman baik dari Kayce pergi ke Kanada untuk bertemu dengan Kayce dan Leo.

Sehingga ketika syuting dipindahkan ke Los Angeles, Kasi mengetahui Leo sedang mencari seorang asisten pribadi dan ia tak membuang-buang kesempatan tersebut. Kasi mengakui sangat menakjubkan mendapat bayaran yang cukup besar langsung dari Leo.

"Saya dan Leo selalu bersenang-senang di tempat syuting. Sangat menyenangkan menyaksikan orang-orang berakting. Saya pernah berpikir ia tipe bos yang harus diperlakukan dengan hormat. Namun, ia hanya tertawa dan mengatakan saya tidak perlu melakukan hal itu," papar Kasi.

Setelah menghabiskan waktu cukup lama dan menjalin kedekatan yang intens dengan Leo, Kasi telah memahami karakter Leo. Seperti pribadinya dan bagaimana Leo sangat menyukai Halloween. Saat memakai sebuah kostum Halloween, Leo dapat berjalan dengan santai dan berinteraksi dengan siapa pun, tanpa terlalu diperhatikan.

Apa Rasanya Menjadi Asisten Pribadi Leonardo DiCaprio? Sumber : goodhousekeeping.com

Kasi juga mengakui Leo adalah seseorang yang sangat cerdas, dengan pengetahuan yang dalam tentang politik, budaya, dan sejarah. "Ia mampu mengemas semuanya dengan sedikit rasa humor," tambah Kasi.

Tak lupa, Kasi mengatakan Leo adalah orang yang sederhana dan suka berbagi pengalaman hidup dengan banyak orang. Dan apakah Anda dapat menebak bagian terbaiknya? Setelah lama Leo tidak lagi menjadi bos Kasi, Leo tetap berusaha untuk menjalin hubungan baik dan sering memberikan saran terbaik saat Kasi masih berusaha mencapai mimpi-mimpinya di industri hiburan. 

Anda tertarik untuk mendaftar?

 

*** Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar pukul 06.00-09.00 WIB. Klik di sini.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya