Sukses

Tampilan Nania Terkini Makin Mirip Adele

Nania, penyanyi jebolan Indonesian Idol pertama mengingatkan kita dengan penyanyi Adele.Terutama teknik riasan dan busana

Liputan6.com, Jakarta Setelah cukup lama tak terdengar kabarnya, penyanyi Nania Kurniawati Yusuf kembali marak dibicarakan. Maklum saja, wanita 32 tahun ini baru saja membuat pengakuan alasannya pindah agama. Meski telah dua tahun berpindah agama, ia baru mengungkapkan alasannya.

Terlepas dari kontroversi tersebut, Nania sebenarnya tidak pernah berhenti berkarya. Kalaupun ia tidak terlihat di acara televisi, wanita bersuara lembut itu kerap tampil di acara off air.

Terbukti dari Instagram-nya, @nania.yusuf, ia kerap mengunggah foto-fotonya sedang bernyanyi. Tubuhnya yang berisi serta riasan wajahnya sepintas mengingatkan kita dengan penyanyi Adele.

Nania Yusuf. Instagram

Dalam beberapa foto yang diunggahnya, Nania tampak dengan riasan kontur yang jelas. Untuk riasan mata, ia memakai smokey eyes dengan warna bibir nude.

Nania Yusuf. Instagram

Ini mengingatkan dengan riasan Adele untuk album barunya 25. Belakangan ini, Adele memang tampak lebih tirus dengan teknik konturing.

Adele (via hypebeast.com)

Nania juga beberapa kali memakai baju bersiluet A-line untuk memperbaiki lekuk tubuhnya. Cara ini juga kerap digunakan Adele. Bahkan pelantun "Hello" itu juga dikenal sebagai salah satu orang yang setia dengan little black dress-nya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini