Sukses

Potongan Rambut Baru Julia Perez Mirip dengan Rihanna

Potongan rambut Julia Perez disebut-sebut mirip dengan Rihanna.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Julia Perez baru saja memotong rambutnya menjadi super pendek alias pixie cut. Ini ia lakukan demi mendukung anak-anak penyandang kanker.

Dalam sebuah video yang diunggahnya di Instagram pribadinya @juliaperrezz, pelantun Belah Duren ini mengungkapkan bahwa anak-anak penyandang kanker harus terus semangat. Sebab, masih ada harapan bagi mereka untuk sembuh.

 

🙏 #faith #supportingkidswithcancer #survivorcancer #icanyoucan #servicalcancer

A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

 

Entah disengaja atau tidak, tetapi penampilan baru wanita yang lebih akrab disapa Jupe ini mirip dengan penyanyi Rihanna. Para pengikut Jupe di Instagram pun mengungkapkan hal itu.

"Tuh kan dari dulu aku bener kak jupe emng mirip ka rihanna," tulis @richptr_.

"Sebagai fans'y Rihanna saya stujuh dengan fotonya...sama persis ka jupe😁....like tweens," tulis muhammad_fdn.

Bahkan, Jupe juga mengunggah fotonya berdampingan dengan penyanyi Diamonds itu. Dalam foto itu, baik Jupe maupun Rihanna sama-sama menoleh ke kiri untuk menghadap kamera.

 

My hair new style ❤️ @badgalriri

A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on


 Jupe pun tampak bangga dengan potongan rambut barunya itu. Setelah potong rambut, ia kerap mengunggah foto-fotonya dengan pixie cut. 

 


Bagaimana menurut Anda potongan rambut Jupe? Apakah membuatnya bertambah segar dan cantik?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini