Sukses

Water Slide Ini Lebih Tinggi dari Patung Liberty

Water slide atau papan seluncur air ini lebih tinggi dari Patung Liberty dan Air Terjun Niagara, New York.

Liputan6.com, Jakarta Jangan mengaku pecinta aktivitas yang memacu adrenalin jika belum mencoba wahana water slide ini. Pasalnya, wahana air di Kansas City, Verruckt ini dinobatkan sebagai yang tertinggi, tercepat, dan tercuram di dunia.

Water slide atau papan seluncur air biasa kita temukan di taman air sebagai bagian dari wahana permainan untuk anak dan orang dewasa. Namun, untuk menjawab tantangan para pecinta adrenalin, beberapa taman air merancang water slide mereka dengan ketinggian, bentuk, dan tingkat kecuraman yang ekstrem.

Seperti dilansir dari Lostateminor.com pada Rabu (2/3/2016), water slide yang menjadi bagian dari taman air "Schlitterbahn" atau dalam bahasa Jerman diartikan sebagai "gila" ini memiliki tinggi 51 meter. Jika disandingkan, papan seluncur air ini lebih tinggi dari patung Liberty dan air terjun Niagara di New York, Amerika Serikat.

Pihak pengelola taman hiburan yang satu ini menjamin adrenalin akan terpacu karena Anda akan meluncur pada kecepatan 104 km per jam. Uniknya, papan seluncur air ini memiliki dua puncak, sehingga sensasi adrenalin yang terpacu berlipat ganda.

Untuk menikmati papan seluncur tertinggi yang telah dibuka sejak Juli 2014 ini, Anda harus menggunakan ban khusus dan tidak dengan tubuh. Dalam ban berkapasitas 3 orang tersebut, Anda bisa mengajak teman dan kerabat untuk merasakan sensasi papan seluncur air tertinggi di dunia ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini