Mengagumi Pasir Putih dan Laut Biru Pantai Tanjung Lesung

Oleh Meita Fajriana pada 02 Mar 2016, 13:00 WIB
Diperbarui 02 Mar 2016, 13:00 WIB
Mengagumi Pasir Putih dan Laut Biru Pantai Tanjung Lesung
Perbesar
Dengan luas sekitar 1.500 hektar, Tanjung Lesung menjadi salah satu destinasi wisata unggulan yang ada di Banten.

Liputan6.com, Jakarta Tanjung lesung merupakan kawasan wisata seluas 1.500 hektar yang menawarkan berjuta keindahan, mulai dari pasir pantai yang putih, hamparan laut biru kehijauan yang menyegarkan mata, hingga beragam kebudayaan tradisional yang eksotis.

Untuk mencapai tempat wisata mengagumkam ini Anda membutuhkan sedikit usaha, mengingat jaraknya yang jauh dari perkotaan. Namun demikian, perjalanan panjang sekitar 3-4 jam dari kota Serang, akan terbayar ketika Anda tiba menginjakan kaki di pasir pantai, menghirup semilir angin segar, dan melihat hamparan alam yang indah. 

"Kalau sudah ke tanjung lesung akses ke ujung kulon dan linguan sudah dekat. Rugi kalau tidak menikmatinya," ungkap Widiasmanto, GM Tanjung Lesung Resort kepada Liputan6.com di Banten, pekan lalu.

Dengan luas mencapai 1.500, Tanjung Lesung menawarkan berbagai destinasi wisata bahari yang memukau.

Tanjung Lesung Resort, yang merupakan salah satu resor ternama di Banten menyediakan berbagai paket wisata menarik. Berbagai paket wisata yang ditawarkan dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Mulai dari Family Package, Company Outdoor yang dilengkapi dengan indoor meeting room, hingga honeymoon package. 

Tanjung Lesung Resort berada di posisi strategis Pantai Tanjung Lesung, yang memungkinkan Anda melihat pemandangan matahari terbit sekaligus pemandangan matahari terbenam di sore harinya. Bagi yang ingin berkunjung dari pulau ke pulau untuk menjamahi keindahan bawah laut Tanjung Lesung, Anda hanya perlu membayar biaya tambahan Rp 40 ribu.