Sukses

Leonardo DiCaprio Sebut Ibu sebagai Suporter Utama

Leonardo DiCaprio mengaku bahwa ibu adalah motivator terbesar dalam perjalanan hidup dan kariernya.

Liputan6.com, Jakarta Selalu ada peran ibu dalam setiap keberhasilan seorang anak. Tampaknya ungkapan ini mewakili hubungan Leonardo DiCaprio dengan sang ibu. Aktor tampan ini akhirnya berhasil membawa pulang piala Oscar setelah penantian yang panjang selama 6 kali menjadi nominasi. DiCaprio sendiri mengakui peran ibunya sangat besar untuk dirinya memiliki pencapaian besar dalam karir hiburan yang dipilihnya ini.

Leonardo DiCaprio mengaku bahwa ibu adalah motivator terbesar dalam perjalanan hidup dan kariernya

Aktor yang akrab disapa Leo ini kerap membawa sang ibu pada ajang penganugerahan perfilman, seperti yang terlihat pada acara Oscar Awards 2016 tadi pagi, Senin (29/2/2016). Ia mengungkapkan bagaimana ibunya memberikan dukungan paling besar pada impiannya menjadi aktor.

Aktor Leonardo DiCaprio menerima Oscar untuk Aktor Terbaik untuk film

Setiap pulang sekolah, ibu dan ayahnya menemaninya untuk ikut casting sejumlah iklan dan film. Ia mengungkapkan bahwa dirinya di waktu kecil merupakan tipe anak yang terlalu ambisius. Ketika ia memilih dan menetapkan cita-cita menjadi aktor, Leo akan bekerja keras mewujudkannya. Hal ini membuat orang tuanya, khususnya sang ibu mendukung mimpinya di waktu kecil.

"Tidak aku lupa untuk bersyukur, untuk semua dukungan mereka mendengarkan mimpiku dulu, bahkan hingga sekarang," ungkapnya seperti yang dilansir dari situs ABCnews, Senin (29/2/2016).

Leonardo DiCaprio

Memenangkan aktor terbaik untuk film "The Revenant" ini dirasakan sebuah anugerah bagi hidup dan karirnya. Ia termasuk orang yang pemilih pada judul film yang ditawarkan padanya, namun di film ini ia merasa beruntung dan bangga dengan film yang menghantarkannya mendapatkan piala Oscar tahun ini.

"Saya merasa beruntung untuk dapat bermain di film ini. Saya telah bekerja selama hampir 25 tahun di industri ini, dan melalui pertimbangan panjang untuk memilihnya dan saya bangga," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.