Sukses

Aksi Pamer Punggung Para Seleb di Oscar 2016

Beragam gaun indah bersiluet seksi pada bagian punggung, ramai berlalu lalang di red carpet Oscar 2016

Liputan6.com, Jakarta Jutaan mata tertuju pada ajang bergengsi yang baru saja usai berlangsung pada hari Senin (29/2/2016). Ajang The Academy Award atau Oscar 2016 tak hanya dinanti oleh insan perfilman dunia, namun para pencinta fashion pun ikut menantinya. Pasalnya setiap tahun beragam penampilan memukau dan menakjubkan selalu ada di red carpet.

Beragam siluet gaun indah menjadi pusat perhatian para pengamat mode. Pada red carpet oscar 2016 kali ini tertangkap juga beragam detail seksi di bagian punggung yang membuat beberapa selebriti terlihat memesona.

Potongan punggung rendah, cut out dan terbuka menjadi benang merah tren busana yang satu ini. Selain membuat lekuk tubuh kian terlihat maksimal, detail punggung seksi dapat membuat tubuh mungil terlihat lebih proporsional. 

Dilansir dari Elle.com pada hari Senin 29/2/2016 berikut beberapa artis Hollywood yang tampil dengan gaun berdetail punggung seksi di red carpet Oscar 2016.

Daisy Ridley 

Ia tampil elegan dengan gaun rancangan Chanel Haute Couture, perhiasan Chanel Fine Jewelry dan sepatu Jimmy Choo.

Daisy Ridley (Foto: Elle.com)

Guiliana Rancic

Busana dari Georges Chakra dress dan Forevermark jewelry suksese membuatnya terlihat prima dan maksimal.

Guiliana Rancic (Foto: Elle.com)

Rooney Mara

Gaun Cut Out dari Givenchy dan perhiasan dari Fred Leighton jewelry sukses membuat Rooney terlihhat berbeda di ajang Oscar 2016.

Rooney Mara (Foto: Elle.com)

Jennifer Lawrence

Dalam balutan Christian Dior Couture dan perhiasan dari Chopard jewels, Jennifer berhasil menjadi salah satu artis dengan penampilan terbaik di Oscar 2016.

Jennifer Lawrence (Foto: Elle.com)

Saoire Ronan terlihat begitu berkilau bak batu emerald, dengan busana seksi rancangan Calvin Klein.

Saoirse Ronan (Foto: Elle.com)

Charlize Theron

Siapa yang tak setuju bila penampilan Theron dalam balutan gaun dari rumah mode Christian Dior menjadi salah satu penampilan terbaiknya sepanjang masa?

Charlize Theron (Foto: Elle.com)

Jennife Garner

Gaun hitam dari Atelier Versace membuat Garner terlihat aman, elegan dan anggun. Penampilannya dalam ajang Oscar 2016 ini dapat menjadi inspirasi Anda untuk menghadiri sebuah gala dinner.

Jennifer Garner (Foto: Elle.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini