Sukses

Gibran Jokowi Pakai Jaket Jeans Robek di Talkshow Resmi

Gibran Jokowi memilih jaket jeans robek saat menjadi bintang tamu di acara talkshow Mata Najwa

Liputan6.com, Jakarta Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep jadi bintang tamu di acara talkshow Mata Najwa, yang sedang berlangsung malam ini (24/2/2016). Dalam talkshow yang mengundang tokoh politik dan berlangsung dalam format formal, Gibran tampil dengan pakaian kasual.

Gibran Rakabuming yang menjadi pebisnis katering dan kafe martabak manis Markobar memilih ripped denim jacket yang belel. Aksen robek terdapat di bagian lengan kiri dan kanan. Putra sulung presiden Jokowi itu juga memilih kaus tribal kerah bulat berwarna putih-biru.

Sementara itu, si bungsu Kaesang Pangarep memilih kemeja lengan panjang hitam sebagai wardrobe saat menjadi narasumber talkshow yang dipandu Najwa Shihab.

Di tengah talkshow, Gibran mengungkapnya jika ditantang mendandani sang ayah, akan memilih style seperti apa?

".... yang keren, kayak jaket jeans....," cetus Gibran sambil terkekeh.

Berbicara tentang jeans, salah satu tempat terlarang yang untuk memakainya adalah Istana Presiden RI. Selain Istana Presiden, secara etika, jeans juga terlarang digunakan di acara formal. Seperti resepsi pernikahan, upacara, bertemu pejabat negara, dan ke kantor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini