Sukses

Hanson Banting Setir Jadi Pengusaha Bir

Grup band yang tenar di tahun 90-an, Hanson, banting setir jadi pengusaha bir.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda generasi 90-an, tentu Anda tak akan asing mendengar band bernama Hanson. Band dengan hits lagu berjudul "MMMBop" ini mampu "menyihir" dan menjadi pusat perhatian anak muda pada zamannya.

Seperti dilansir dari Techly.com.au, Rabu (24/2/2016), Hanson berencana untuk eksis kembali, tetapi bukan dengan lagu-lagu yang berhasil membuat para remaja pada zamannya histeris. Band yang terdiri atas tiga bersaudara, Issac, Taylorm, dan Zac, tersebut berencana untuk membangun perusahaan minuman bir.

Hanson

Sesuai dengan hits teranyarnya, Hanson menamakan perusahaan mereka MMMBop. Salah satu alasan mereka akhirnya "banting setir" menjadi pengusaha minuman bir adalah karena menurut mereka sudah terlalu banyak lagu pop. Sementara, jumlah minuman bir yang menemani para pendengar lagu pop tersebut berkurang.

Issac, Taylor, dan Zac merasa bahwa dengan usaha barunya tersebut, mereka akan lebih berguna bagi masyarakat. Hanson merupakan band yang "dibesarkan" di Tulsa, Oklahoma. Keberhasilan global tersebut telah membawa mereka pada keputusan untuk membuat usaha bir tersebut.

Ketertarikan ketiga bersaudara tersebut beralih profesi diawali ketika mereka melihat proses pembuatan bir. Menurut mereka, pembuatan bir merupakan proses yang artistik. Rencananya bir MMMBops akan dipasarkan beberapa negara, seperti Florida, Illinois, Kansas, dan Missouri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini