Sukses

Top 3: Seekor Paus Tiba-tiba Muncul dari Lantai Aula Olahraga Sek

Berikut artikel gaya hidup yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Senin, 22 Februari 2016

Liputan6.com, Jakarta Artikel paus bongkok yang secara mengejutkan keluar dari lantai aula olahraga sekolah menarik perhatian pembaca. Begitu juga dengan kisah pekerja yang bolos enam tahun namun tetap digaji menyita perhatian pembaca. Terakhir, artikel bermain bola salju, ayah malah bikin celaka putrinya juga menarik untuk disimak.

Berikut artikel gaya hidup yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Senin, 22 Februari 2016

1. Paus Bongkok Tiba-tiba Muncul dari Lantai Aula Olahraga Sekolah

Paus biru, Portugal. | via: Nuno Sá

Bagaimana jadinya jika seekor paus bongkok muncul dan melompat dari lantai tempat Anda berdiri? Sesuatu yang terlihat mustahil, tetapi mampu diwujudkan oleh teknologi saat ini. Lihat dan saksikan sendiri kecanggihan teknologi yang bikin merinding di sini.

2. Pria Ini Baru Ketahuan Bolos Kerja Setelah 6 Tahun Padahal Digaji

Pria PNS ini bolos kerja selama 6 tahun tanpa ketahuan. Bagaimana bisa terjadi?

Selama enam tahun, seorang supervisor bangunan di Spanyol telah mengumpulkan gaji 41.500 Dolar AS dari pemerintah daerah tanpa masuk kantor atau tanpa bekerja. Jika bukan karena ia menerima penghargaan 20 tahun pengabdian, tak ada yang menyadari Joaquin Garcia, 69, tidak pernah menampakkan dirinya di kantor selama enam tahun. Simak kisah Joaquin di sini.

3. Main Bola Salju, Ayah Ini Malah Bikin Putrinya Celaka

Sehari setelah diterjang badai salju hebat, warga Washington DC masih berkegiatan di luar rumah seperti bermain ski.

Bagi para ayah cobalah untuk sadar bahwa kekuatan Anda tak bisa dibandingkan dengan anak kecil. Berdalih ingin bermain dan bercanda, seorang ayah malah membuat sebuah kecerobohan dengan bola salju besar yang dilempar ke putrinya sehingga membuat buah hatinya tersungkur. Tonton videonya di sini

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.