Sukses

Gaya Autentik Lady Gaga di Panggung New York Fashion Week

Lady Gaga tampil sebagai tamu spesial dalam New York Fashion Week 2016.

Liputan6.com, Jakarta Lady Gaga tampil sebagai muse atau tamu spesial dalam pertunjukan mode perancang Marc Jacobs di panggung New York Fashion Week 2016. Penampilan pelantun 'Bad Romance' itu terbilang memukau dengan banyaknya ia dibicarakan di media sosial atau media massa.

Kamis (18/2/2016) malam waktu setempat itu, Gaga mengenakan coat super besar dengan lengan bulu. Di dalamnya sang Lady Monster memakai blus hijau muda dengan pita besar yang terlihat jelas di bagian dada.

Baca Juga

Wanita 29 tahun ini juga menjinjing tas berwarna senada dengan blus. Rambut pirangnya dibuat bergelombang khas tahun 1920-an.

Make up neo-goth membuat penampilan peraih Grammy Awards ini semakin menyala. Eye shadow kehijauan dengan shading hitam jelas melingkari matanya. Lipstik gelap juga terlihat kontras dengan kulit Gaga yang pucat.

Lady Gaga tampil dengan oversize coat sambil menenteng tas saat menjadi model untuk Marc Jacobs pada acara New York Fashion Week, Kamis (18/2). Gaga tampil dengan eyeliner dan lipstik hitam. (Slaven VLASIC/Getty IMAGES NORTH AMERICA/AFP)

Riasan yang menarik juga adalah hilangnya alis Gaga. Tunangan Taylor Kinney ini memakai warna pensil alis super terang sehingga alisnya menjadi tidak terlihat.

Salah satu fashion item yang juga tampak menarik adalah platform boots super tebal yang ia dikenakan. Selain menjadi 'penyelamat' tubuhnya dari coat yang besar itu, platform boots itu pun membuat kaki Gaga lebih jenjang untuk bersanding dengan model-model lainnya.
Lady Gaga mengenakan sepatu platform super tinggi saat menjadi model untuk Marc Jacobs pada acara New York Fashion Week, Kamis (18/2). Mother Monster itu memakai oversize coat dan unik. (Dimitrios KAMBOURIS/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP)

Jacobs mengangkat era 1920-an ke panggung New York Fashion Week. Dengan jubah, gaun Deco mewah, rambut bergelombang, riasan mata neo-goth, dan polkadot besar, ia sukses membuat para pencinta mode terkesan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.