Aplikasi Praktis untuk Wujudkan Pernikahan Impian Anda

Oleh Meita Fajriana pada 19 Feb 2016, 13:30 WIB
Diperbarui 19 Feb 2016, 13:30 WIB
Aplikasi Praktis untuk Wujudkan Pernikahan Impian Anda
Perbesar
Intip aplikasi terbaru yang dapat membantu Anda mewujudkan pernikahan impian dengan mudah.

Liputan6.com, Jakarta Bridestory, salah satu market place di Asia Tenggara meluncurkan dua aplikasi terkini yaitu Bridestory dan Bridestory Pro. Aplikasi ini diperuntukkan bagi Anda calon pengantin dalam merencanakan pernikahan dengan mudah dan bagi vendor pernikahan untuk mengatur profil dan korespondensi mereka dengan calon pengantin kapan saja.

“Dengan hadirnya kedua aplikasi ini, kami berharap dapat menghubungkan lebih banyak calon pengantin dengan vendor pernikahan di seluruh dunia, sesuai dengan misi Bridestory: making dream weddings possible,” ungkap Kevin Mintaraga, co-founder dan CEO Bridestory seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Kamis (18/2/2016)

Bridestory luncurkan aplikasi terbaru untuk memudahkan penikahan impian Anda dan pasangan

Aktris ternama Sandra Dewi menceritakan pengalamannya dalam menggunakan aplikasi Bridestory, “Bridestory app sangat membantuku dalam mencari dan menghubungi vendor pernikahan yang tepat. This app is a must-have app for all brides-to-be!”

Sementara itu, Bridestory Pro merupakan solusi bagi vendor pernikahan dalam mengelola profil dan portfolio mereka, serta merespon berbagai pertanyaan dari calon pengantin melalui smartphone.

Bridestory luncurkan aplikasi terbaru untuk memudahkan penikahan impian Anda dan pasangan

Salah satu vendor pernikahan Bridestory, Shangri-la Hotel Jakarta, mengungkapkan bahwa Bridestory Pro sangat membantu dan mudah digunakan.

“Bridestory Pro merupakan solusi bagi para vendor yang sibuk seperti kami. Kini, berkomunikasi dengan calon pengantin dan menjawab clients enquiries menjadi lebih mudah dan cepat karena dapat dilakukan setiap saat. Alhasil, lebih banyak calon pengantin yang dapat kami layani dan mempercayakan kami untuk hari besar mereka,” ungkap Marketing Komunikasi Shangri-la Hotel.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya