Sukses

Goodhood, Coffee Shop Super Cozy bagi Penikmat Kopi Sejati

Goodhood, cafe bagi pecinta kopi sejati yang tak hanya menyajikan kopi nikmat tapi juga interior berkonsep industrial yang super cozy

Liputan6.com, Jakarta Tak perlu menunggu akhir pekan untuk bisa menikmati sajian lezat dengan kopi hangat atau dingin. Kini, restoran dan cafe di Jakarta tak hanya menawarkan makanan dan minuman lezat tapi juga tempat yang nyaman. Bagi Anda penikmat kopi, maka coffee shop menjadi pilihan yang tepat untuk mendapatkan berbagai racikan kopi yang bervariasi. Kini menikmati secangkir kopi pun semakin “naik kelas” dengan cafe yang menyajikan interior nyaman untuk berkumpul bersama teman.

Di kawasan Jakarta Selatan terdapat coffee shop berkonsep semi industrial yaitu Goodhood. Coffee shop bernuansa western ini mampu memadukan elemen kayu dan batu bata pada
desain interior dan furniture-nya. Tata ruangnya pun dirancang untuk menciptakan nuansa homey (serasa dirumah sendiri). Anda pun bisa menghilangkan stres dan jenuh setelah seharian beraktivitas dengan menikmati menu di Goodhood.

Karena letaknya yang strategis, di Dipo Tower Slipi, Goodhood mudah dijangkau oleh para karyawan perkantoran. Tak hanya dapat kumpul bersama teman, Anda juga bisa meeting dan melakukan aktivitas kerja lainnya di Goodhood. Sebab Goodhood memiliki fasilitas lengkap seperti free wifi, corporate catering, function room, dan smoking room.

GoodHood ajak pecinta kopi untuk membuat sendiri latte art pada minuman kesayangannya

Bagi pecinta kopi, jangan sampai tidak mencicipi menu andalan Goodhood, seperti Picolo Latte coffee, Javacado blended espresso coffee, dan Monkeynut Smoothies. Menikmati kopi makin nikmat dengan makanan favorit Anda. Goodhood menawarkan rasa lokal hingga internasional. Anda bisa menikmati menu dengan local taste seperti tender oxtail (sop buntut yang sangat empuk dengan hangatnya kuah sup) dan nasi goreng kampung.

Selain local taste, Goodhood juga menawarkan menu western yang lezat, seperti fish & chips, Al Nero, Green Chili Oxtail, dan Prawn Rica-rica. Bagi Anda penikmat Asian menu, Goodhood juga punya menu yang mantap seperti Gyutan Don (irisan tipis lidah sapi yang empuk dengan perpaduan saus khas asia kaya rempah), chicken/beef dan chicken black pepper.

Bagi Anda yang ingin merasakan kelezatan dan kenyamanan di Goodhood, bisa langsung datang dan nikmati harga spesial menggunakan voucher diskon 50% hanya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.