Sukses

Zaskia Mecca, Kala Bramantyo, dan Tempat Kubur Ari-ari

Aktris Zaskia Adya Mecca merasa kepribadian Kala Madali Bramantyo, dipengaruhi oleh tempat mengubur ari-arinya.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Zaskia Adya Mecca kerap kali dibuat bingung dengan anak keduanya Kala Madali Bramantyo. Pasalnya, putri kecilnya yang baru berusia 2 tahun itu sering tidak mau diajak berpergian jauh.

Sifat tersebut sangat berbeda dengan putri pertamanya Kanna Sybilla Bramantyo yang mau diajak kemanapun. Terkadang Zaskia pun dibuat kerepotan saat mengajak Kala berpergian karena ia sudah meminta pulang padahal baru saja meninggalkan rumah.

"Kala itu memiliki zona nyaman ya di rumah. Dia nyaman banget kalau di rumah," kata istri sutradara Hanung Bramantyo ini saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Zaskia pun mencari-cari penyebabnya mengapa putri kecilnya itu jarang mau diajak berpergian. Ia pun teringat saat mengubur ari-ari alias tali pusat Kala setelah dilahirkan.


"Waktu itu, Mas Hanung minta tolong ke orang kepercayaannya untuk kubur ari-ari Kala. Pas sampai rumah aku kaget ada semacam rotan di halaman, ternyata itu tempat kubur ari-ari Kala. Mungkin karena itu Kala jadi terlalu nyaman di rumah," tutur pemeran film Ayat-ayat Cinta ini.

 

Kalo weekend semua lengkaaap ...

A photo posted by Hanung Bramantyo (@hanungbramantyo) on


Sebagian orang percaya dengan tempat mengubur ari-ari menentukan nasib atau kepribadian dari seseorang. Meskipun tidak terlalu mempercayainya, tetapi Zaskia menginginkan ari-ari anak ketiga yang sedang dikandungnya, dibuang ke laut saja.

 

Kalo weekend semua lengkaaap ...

A photo posted by Hanung Bramantyo (@hanungbramantyo) on


"Ini alhamdulillah kami diberi anak laki-laki, makanya supaya bisa berpergian jauh, nanti ari-arinya dibuang ke laut saja," ucap wanita 28 tahun ini seraya tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini