Video Lip Sync Sambalado Nunik Ambarwati Tembus 1 Juta Penonton

Oleh Novi Nadya pada 12 Feb 2016, 21:00 WIB
Diperbarui 12 Feb 2016, 21:00 WIB
 Video Lip Sync Sambalado Nunik Ambarwati  Tembus 1 Juta Penonton
Perbesar
Video lip sync TKW cantik Nunik Ambarwati yang membawakan Sambalado dari Ayu Ting Ting tembus satu juta penonton
Liputan6.com, Jakarta Tren Video lip sync yang booming tahun lalu masih bertahan sampai sekarang. Selain menghibur, aksi rekam video sambil menirukan suara asli penyanyi ini mudah dibuat oleh siapa saja. Yang terbaru dan menyita perhatian adalah video lip sync lagu Sambalado milik Ayu Ting Ting yang diunggah Nunik Ambarwati.

Video yang diunggang wanita 22 tahun dan berprofesi sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW) di fanpage-nya pada 10 Februari 2016 ini menembus 1 juta penonton. Selain itu, video tersebut juga mendapat 15.960 likes, 12.436 share, dan 3.000 komentar. Dalam video berdurasi 3:33 yang diberi caption 'Ngulek sambel gkgkgk...', Nunik beradegan mengulek sambal dengan cobek ber-setting dapur.
 
 


Sepanjang durasi, wanita asal Bandar Lampung itu beradegan mengulek sembari bernyanyi dan bergoyang. Sesekali Nunik yang memakai atasan motif macan dan celana pendek kotak-kotak itu mencolek sambal dan mencicipinya. Ia pun bergaya kepedasan, atau mungkin memang benar kepedasan.

Sebenarnya gaya lip sync dan 'uget-uget' Nunik monoton. Namun tingkah polah Nunik yang centil dan wajah cantiknya mungkin bisa membuat penonton betah, dan bahkan menonton hingga video selesai.

Video tersebut bukan postingan video pertama Nunik lip sync lagu Sambalado. Sebelumnya, ia pernah mem-posting video serupa namun tidak booming seperti sekarang.

Nunik pun menyempatkan membalas ribuan komentar di fanpage-nya. Seperti salah seorang penggemarnya Michael Coleone menulis, "Wajahnya sangat mendukung. Aktingnya juga bagus. Ekspresi wajah cantik dan natural. Tapi mungkin karena setting atau posisi kurang nyaman jadi terkesan dipaksakan. Overall menghibur dan dapat terus berkreasi. Sukses menggapai cita-cita."
 
Nunik membalasnya "Terima kasih. Amin."

Wajah cantik dan ekspresi centil Nunik mungkin jadi salah satu faktor video ini mendapat jutaan viewers meski baru diunggah dua hari lalu. Bagaimana menurut Anda?

Ngulek sambel gkgkgk...

Dikirim oleh Nunik Ambarwati pada 10 Februari 2016