Sukses

Takut Basah, Syahrini Cuek Bungkus Hermes Kesayangannya

Syahrini cuek membungkus tas Hermes kesayangannya dengan kantong plastik saat jalan-jalan di Belgia belum lama ini. Seperti apa rupanya?

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Syahrini memang biasa tampil glamor dengan tas-tas mewahnya, salah satunya Hermes. Namun, ada yang berbeda dari penampilan pelantun 'Sesuatu' saat ia mengunjungi Belgia belum lama ini.

Dari foto yang diunggah di akun Instagram @princessyahrini, wanita 33 tahun itu tampil modis. Ia mengenakan jaket bulu berwarna navy, celana abu-abu, dan pointy shoes berwarna senada. Ia juga memakai penutup kepala berwarna abu-abu tua.

Tak lupa Syahrini menjinjing tas Hermes berwarna krem di tangannya. Namun, tas itu ditutupi dengan kantong plastik bening untuk melindunginya dari hujan. Suasana di Kota Brussels itu memang tampak hujan. Jalanan yang didominasi paving block itu terlihat basah.

Syahrini memberikan penjelasan mengapa ia memakai pembungkus plastik bening untuk tas mewahnya. Tentu saja, air hujan bisa membuat tasnya basah.

Syahrini membungkus tas mewahnya dengan kantong plastik bening. Sumber: Instagram/@princessyahrini

"Rainy Day In Bruxelles But Still Glad Be Back Visiting My Little Budy 'Manneke Pis' (Dan Miss Herbal 2016 @si_rhein Manjaaa Dgn Suasannah inieehh 🌿🍃 Dan Anak Burung Unta pun Terbungkus manjaahh Oleh Selimut plastiknyaaah👜) #PrincesSyahrini #SyrInBrussel #Belgium #Europe #Belgium_2Febuari2016 #AuntyIncessInBrussel #HolidayManjaAfterWorkHardPlayHard #RainCoatManja"

Ya, bagaimanapun Syahrini tetap manusia biasa yang sayang bila barang mewahnya harus terkena hujan. Namun, tindakannya itu menuai sejumlah cibiran di kolom komentar foto Instagram.

"Nggak cocok pake plastik tas 500 jt. Sekalian aja karungin biar cuco. Tas aja di plastikin. Gimana orangnya? Cocok Pasti kalo d karungin," tulis akun @ardiansyahmz.

"Liat cyin tas 500jt di plastikin kaya gorengan begini," tulis akun @christianchandra93.

"Tasnya diplastikin. Itu tas apa gorengan diplastikin," tulis akun @neasss.

Namun, ada juga pengikut yang membelanya. Misalnya akun @ninasindynata menulis, "Haduhh pliss yoo bisa baca "RAINY DAY" . Bukannya ngebela syahrini. Mikir dehh yaa ... namanya ujan emg apa salahnya d kresekin.?? Gk ada beda nya mau tas mahal tas murahan kalau ujan ya sebisa mgkin d jaga . Kok repot amat kayak e. Emg yaa namanya haters ada aja. Syukur deh ada yg namanya ARTIS. Coba kalau gk ada yg namanya ARTIS. kan kagak ada kerjaan jadinya . Wkwkwkwk .."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.