Sukses

Konsep Foto Minimalis dan Unik dengan Balon

Seorang desainer dan fotografer asal Australia, Peechaya memanfaatkan balon sebagai media untuk mewujudkan imajinasi masa kecil

Liputan6.com, Jakarta Terinspirasi dari balon, seorang desainer asal Sydney, Australia, Peechaya Burroughs menciptakan karya visual yang unik dan lucu. Visual yang dihasilkan melalui teknik fotografi tersebut memperlihatkan bagaimana balon dengan ragam warna bisa jadi medium imajinasinya.

Balon-balon tersebut dikreasikan dengan bentuk, seperti telur mata sapi, butiran air dari spray, dan asap hasil masakan. Seperti dilansir dari lostateminor.com pada Kamis (4/2/2016), selain balon, Peechaya juga menggunakan properti lainnya, seperti panci dan mesin cuci sebagai pelengkap.

 

+ cleaned + #idea_in_picture

A photo posted by peechaya burroughs (@pchyburrs) on

Sebagian besar foto-foto yang dihasilkan oleh Peechaya menggunaakan latar putih. Karya visualnya pun mendapat respon dari netizen cukup besar setelah diunggah ke media sosial, instagram.

Ketika di wawancara perihal proyek visualnya tersebut, Peechaya mengungkapkan salah satu alasan mengapa ia melakukannya karena ingin mengembalikan imajinasi masa kecilnya. Memori masa kecil dan imajinasi anak-anak menuntun Peechaya dalam membangun karakter karya visual fotografinya dengan bantuan balon-balon.

Selain itu, Peechay juga mengungkapkan dengan gaya fotografi seperti itu, ia percaya nilai optimisme akan muncul setiap Anda melihatnya. Konsep kreatif ini mungkin bisa jadi inspirasi Anda untuk foto pra-nikah, keluarga, atau dengan pasangan.

 

 

+ cleaned + #idea_in_picture

A photo posted by peechaya burroughs (@pchyburrs) on

 

+ light + #idea_in_picture

A photo posted by peechaya burroughs (@pchyburrs) on

 

+ green sheds + #idea_in_picture

A photo posted by peechaya burroughs (@pchyburrs) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini