Sukses

Mario Ginanjar Keluarkan Koleksi Busana Tribute to Kahitna

Salah satu personel Kahitna, Mario Ginanjar, berkolaborasi dengan Andity meluncurkan koleksi limited edition dari Style Supply ID (SSID).

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak pernah mendengar nama grup band kondang yang satu ini? Dengan lagu-lagu yang tak lekang dimakan waktu dan dapat dinikmati semua orang, Kahitna mampu bertahan hingga 30 tahun.

Sebagai salah satu bentuk perayaan ulang tahun Kahitna yang ke-30, salah satu personel Kahitna, Mario Ginanjar, berkolaborasi dengan Andity meluncurkan koleksi limited edition dari Style Supply ID (SSID) yang terinspirasi dari lagu-lagu Kahitna.

Mario Ginanjar Keluarkan Clothing Line Tribute To Kahitna. Sumber : SSID

Style Supply ID (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Style Supply ID adalah sebuah label fashion yang digawangi oleh Mario Ginanjar, salah satu personel Kahitna, bersama sahabatnya, Andity, yang juga merupakan seorang penyanyi.

Mario Ginanjar Keluarkan Clothing Line Tribute To Kahitna. Sumber : SSID

SSID diluncurkan pertama kali pada April 2014. Mendekati hari ulang tahun Kahitna yang akan dirayakan pada 13 Februari 2016 nanti, Mario Ginanjar memanfaatkan momen ini untuk memberikan penghargaan tersendiri bagi grup yang telah membesarkan namanya. Ia meluncurkan koleksi busana yang terinspirasi dari lagu-lagu Kahitna. 

Ditemui dalam acara fashion presentation SSID pada Rabu (27/1/2016) di Our Flock, Kuningan City, Jakarta, Mario mengatakan, "Aku melihat ada sebuah komunitas yang sangat besar di Indonesia yang sangat mencintai Kahitna, hingga Kahitna bisa mencapai umur yang ke-30 tahun ini. Namun, ini sebenarnya tidak hanya diperuntukkan kalangan yang menyukai Kahitna saja. Aku ingin semua orang yang menyukai fashion, semua orang di Indonesia bisa memakai SSID. Maka, kita mengeluarkan koleksi yang terinspirasi dari lagu-lagu Kahitna."

Style Supply ID (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Awalnya koleksi limited edition ini diluncurkan secara online. Namun melihat reaksi yang bagus dari masyarakat, Mario memberanikan diri untuk menjualnya di store Our Flock dengan sistem konsaimen. Berkolaborasi dengan beberapa penyanyi kawakan lainnya, seperti grup Dara Jana dan Dira Sugandi, Mario dan Andity memperkenalkan koleksi limited edition-nya ini dengan nama 'A Tribute to Kahitna'. Selain itu, digelar sebuah fashion presentation bersama 5 orang model yang memperagakan beberapa koleksi t-shirt dan topi SSID.

Style Supply ID (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Style Supply ID (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Rangkaian acara ini dibuka dengan penampilan dari Andity, dilanjutkan oleh Dara Jana yang menyanyikan lagu-lagu Kahitna. Kemudian, fashion show yang dilakukan oleh 5 orang model, dilanjutkan dengan lagu-lagu Kahitna yang dinyanyikan oleh Dira Sugandi. Pada fashion presentation kali ini, SSID juga bekerja sama dengan PHILIPS. SSID A Tribute to Kahitna ini ditutup oleh penampilan Mario Ginanjar, Dara Jana, Dira Sugandi, dan Andity yang bersama-sama menyanyikan lagu-lagu Kahitna.

Style Supply ID (Liputan6.com/Gempur M Surya)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini