Sukses

Seksi Mana, Nia Daniati atau Regina di Mata Farhat Abbas?

Nia Daniaty dan Regina sama-sama mantan istri Farhat Abbas, tetapi siapa yang lebih seksi di matanya?

Liputan6.com, Jakarta Pengacara kontroversial Farhat Abbas dikenal sebagai penakluk wanita. Selagi masih berstatus suami penyanyi Nia Daniati, ia sudah berhasil menaklukan hati Regina, juru bicaranya saat itu. Namun, kini keduanya telah berstatus sebagai mantan istrinya.

Namun hingga kini pria 39 tahun ini masih saja kerap membahas para mantan istrinya di media. Bahkan melalui program "Dear Haters" di Liputan6.com, Kamis (20/1/2016) lalu, Farhat sempat menyebut ia salah memilih istri.

Istri yang dimaksud Farhat dalam kalimat itu adalah Regina. Ia berbicara seperti itu karena mantan istrinya itu selalu mengumbar kejelekan Farhat baik di media sosial atau media massa.

Regina (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Cinta telah berganti benci. Namun setidaknya, pada 2014, Farhat sempat tergila-gila dengan Regina. Sampai-sampai ia rela meninggalkan Nia yang telah dinikahinya selama 12 tahun itu.

Nia Daniati (Liputan6.com/Panji Diksana)

Lantas, di mata Farhat, siapakah yang lebih seksi, Nia atau Regina? Ternyata, masa lalu tinggal lah masa lalu bagi pria yang hobi berseteru dengan para pesohor ini. Sebab, di matanya, kedua wanita itu tidak lagi seksi.

"Nggak dua-duanya. Mungkin dulu seksi, sekarang sudah nggak lagi," cetus alumnus Universitas Pasundan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini