Milkshake dengan Topping Terheboh di Dunia ada di New York

Oleh Firman Fernando Silaban pada 24 Jan 2016, 12:00 WIB
Diperbarui 24 Jan 2016, 12:00 WIB
Milkshake "Heboh" Ala Kota New York
Perbesar
Milkshake "Heboh" Ala Kota New York (sumber. buzzfeed.com)

Liputan6.com, Jakarta Es krim, coklat butir, permen dan biskuit merupakan teman yang klop digabung dengan milkshake. Baru dibayangkan saja sudah terasa kenikmatannya. Jika Anda memiliki rencana berlibur ke New York, Amerika Serikat, mungkin inilah saatnya untuk mencoba milkshake dengan tampilan menggunggah selera.

Apa yang istimewa dari milkshake tersebut? Hal itu bisa dilihat dari beberapa tampilan yang diunggah lewat akun Instagram. Dengan topping melimpah bahkan sampai tumpah.

Milkshake

Seperti dilansir dari buzzfeed.com pada Jumat (22/1), Anda tak akan menyangka saat memesan hidangan susu coklat, vanila, atau rasa lainnya di kafe Black Tap di New York akan disajikan dengan topping luar biasa sehingga terlihat sulit untuk memulai menyantapnya. Namun, jika Anda memiliki penyakit gula disarankan untuk tidak berlebihan mengonsumsi milkshake tersebut.Milkshake

Selain itu, tak hanya es krim dan permen coklat saja yang menjadi toppingnya, tetapi juga ada potongan kue. Milkshake heboh ini bisa Anda nikmati sebagai hidangan penutup atau disajikan pada siang hari di tengah terik matahari.

Milkshake

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Bertani di Atas Masjid