Sukses

Kisah Pasangan yang Disatukan Lewat Dating Online, Tertarik Coba?

Masih ragu untuk cari jodoh lewat kencan online? Dua pasangan ini membuktikan keberhasilan mereka di kencan pertama

Liputan6.com, Jakarta Banyak prediksi jika kencan online sepi peminat di tahun 2016. Namun nyatanya tren dating online di Indonesia terus tumbuh. Seperti data terbaru yang dihimpun situs biro jodoh online eSynchrony. Mereka pun berhasil menyatukan beberapa pasangan yang memulai pertemuan dari kencan online.

Seperti pasangan Vivian dan Joseph yang kini resmi menjadi kekasih melalui dunia maya. Keduanya mengaku tak menyangka akan menemukan pasangan hidup secara digital. Terutama Joseph yang sudah dikecewakan dua kali oleh pasangan kencan online sebelum Vivian.

"Dua kencan sebelumnya dibatalkan pada menit terakhir dan saya pikir Vivian akan melakukan hal sama," kenang Joseph.

Alangkah kagetnya Joseph kala itu, sebab Vivian justru datang 10 menit sebelum jadwal yang ditentukan.

"Saya juga kaget karena Joseph tiba lebih awal dari saya. Dia kaget karena akhirnya saya datang. Saya menjawab, tidak akan pernah membatalkan atau menunda kencan setelah memutuskan untuk mengambilnya," sahut Vivian.

Kencan pertama sungguh berkesan bagi keduanya. Bahkan, mereka tak segan untuk membuka impian kencan pertama sebagai bahan pembicaraan. Selain itu, mereka merasa lepas untuk saling melemparkan candaan.

Tak butuh waktu lama bagi mereka menemukan chemistry dan memutuskan membawa kisah cinta mereka dalam dunia nyata.

Kisah lainnya datang dari pasangan Alan dan Erika yang kini telah membina rumah tangga dan dikaruniai seorang anak. Cerita mereka berawal dari notifikasi yang diterima Alan dari konsultan yang mengatur kencan pertama mereka. Alan dan Erika sepakat untuk makan malam pada 22 April 2010.

"Saya tidak tahu mengapa merasa nyaman berbicara dengan Erica, seolah-olah saya telah mengenal dia sebelumnya," ujar Alan.

Hingga akhirnya Alan memberanikan diri melamar Erica. Alan sangat bahagia ketika Erica juga merasakan hal yang sama dan menerima pinangannya. Mereka pun mengikat janji sehidup semati pada 23 Januari 2011. Bagaimana Anda tertarik untuk mencari jodoh dari dating online?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini