Sukses

Makan Malam Romantis Memandang Laut dari Mulut Gua

Restoran bernama Groya Palazzese di Polignano a Mare, Italia bagian selatan menawarkan pengalaman makan malam yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda membayangkan sebuah makan malam romantis dengan pemandangan laut Adriatik yang memisahkan antara semenanjung Italia dan ditemani suara benturan ombak dengan karang? Restoran ini bakal memberikan Anda suasana sekaligus keajaiban tersebut.

Seperti dilansir dari sobadsogood.com pada Rabu (13/1), sebuah restoran bernama Groya Palazzese di Polignano a Mare, Italia bagian selatan menawarkan pengalaman makan malam yang berbeda. Selain makanan lezat, restoran unik tersebut terletak 22 meter di atas permukaan laut yang menyuguhkan pemandangan laut bebas.

Makan Malam Romantis Memandang Laut dari Mulut Goa (sumber. sobadsogood.com)

Sayangnya, untuk menikmati hidangan di restoran ini, para pengunjung harus merogoh kocek minimal 100 Euro atau sekitar Rp 1,4 juta per orang. Harga yang cukup mahal untuk sebuah restoran, tapi bisa terbayar lunas dengan pemandangan laut lepas yang menakjubkan.

Interior restoran tersebut meliputi lantai panel kayu dengan hiasan lampu pada berbagai sudut sampai langit-langit gua. Kontur dan batu-batuan yang terdapat di dinding gua memberikan rasa berbeda pada acara makan malam Anda dan pasangan.

Saat menilik ke bawah, Anda akan mendapati lautan biru dan pantulan terumbu karang yang indah.

Restoran bernama Groya Palazzese di Polignano a Mare, Italia bagian selatan  (sumber. sobadsogood.com)

Restoran bernama Groya Palazzese di Polignano a Mare, Italia bagian selatan  (sumber. sobadsogood.com)

Restoran bernama Groya Palazzese di Polignano a Mare, Italia bagian selatan  (sumber. sobadsogood.com)

 

** Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini 
** Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini