Sukses

Cinta pada Pandangan Pertama David Bowie, Ini Kisahnya

David Bowie mempunyai sebuah buku yang berisi kisah cintanya dengan supermodel, Iman.

Liputan6.com, Jakarta David Bowie mempunyai sebuah perjalanan cinta yang berisi dongeng dari kisah asmaranya dengan supermodel, Iman. Seperti dilansir dari mashable.com, Rabu (13/1/2016).

Rocker yang baru saja meninggal pada umur 69 tahun bertemu untuk pertama kalinya dengan Iman di sebuah acara pesta di Los Angeles ,dan langsung terpikat dengan perempuan cantik berawak tinggi ini.
"Saya langsung memikirkan nama dari anak kami berdua saat kami pertama kali bertemu," kata David Bowie dalam biografinya yang ditulis pada tahun 2014.

Cinta Pada Pandangan Pertama David Bowie, Ini Kisahnya. Sumber : mashable.com

Bagaimana pun, Iman butuh waktu untuk mengenal sosok laki-laki yang akhirnya dinikahinya ini selama 23 tahun.
"Dia hanya tahu bahwa saya tidak siap untuk menjalin sebuah hubungan. Yang sebenarnya adalah saya tidak ingin berhubungan dengan laki-laki seperti dia," kata Iman kepada Independent setahun yang lalu.

Singkatnya, pasangan ini kemudian saling mencintai. Untuk Iman, ini bukan tentang siapa David Bowie dan statusnya sebagai rocker. "Saya selalu mengatakan bahwa saya jatuh cinta kepada David Jones. Bukan David Bowie. Bowie hanyalah pribadinya. Dia seorang penyanyi, seorang penghibur. Sedangkan, David Jones adalah laki-laki yang aku temui."

Cinta Pada Pandangan Pertama David Bowie, Ini Kisahnya. Sumber : mashable.com

Cinta Pada Pandangan Pertama David Bowie, Ini Kisahnya. Sumber : mashable.com

Kemudian pasangan ini menikah pada tahun 1992 di Lausanne, Swiss. Pada 15 Agustus 2000, mereka menyambut kelahiran anak pertama mereka yang diberi nama Alexandria Zahra Jones.

Cinta Pada Pandangan Pertama David Bowie, Ini Kisahnya. Sumber : raredeadly.tumblr.com

Setelah lebih dari 2 dekade mereka bersama, Iman menyatakan bahwa hubungannya dengan David Bowie masih sekuat dan semenakjubkan seperti awal pernikahan mereka. "Pernikahanku berjalan dengan sangat baik daripada yang kalian semua pikirkan," ungkapnya pada kesempatan wawancara di tahun 2010.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini