Sukses

Uniknya Gaya Rambut Move On Justin Bieber dengan Hailey Baldwin

Upaya move on Justin Bieber ditunjukkan dengan gaya rambut cornrows yang dipengaruhi model yang dikabarkan dekat dengannya Hailey Baldwin

Liputan6.com, Jakarta Ada yang unik dari mantan kekasih Selena Gomez, Justin Bieber, yaitu pada tatanan rambut barunya. Justin yang kini dikabarkan dekat dengan seorang model, Hailey Baldwin ini mengubah tatanan rambut dengan gaya kepang Afrika-Amerika yang dikenal dengan nama cornrows.

Seperti dilansir dari People.com pada Selasa (5/1/2016), dengan gaya rambut barunya, Justin Bieber terlihat serasi dengan model Hailey Baldwin yang melakukan hal serupa. Keserasian penampilan tersebut diabadikan melalui foto yang diunggah Justin Bieber lewat instagram pribadinya @justinbieber. 

Justin Bieber dan Hailey Baldwin (sumber. People.com dan Instagram.com)

Foto tersebut diambil ketika keduanya sedang melakukan liburan tropis. Keduanya mengakui kepang kecil-kecil tersebut membuat kepala mereka lebih sejuk saat terkena sinar matahari. Justin pun menyertai foto tersebut dengan status bahwa orang yang membuat rambutnya seperti itu adalah Hailey.

Hailey sendiri dalam foto tersebut mengepang rambutnya dengan gaya Perancis dan terlihat membelai cornrwos milik Bieber. Pelantun Sorry tesebut mengaku bahwa dirinya juga menggemari gaya rambut tersebut, terlepas dari kedekatannya dengan banyak penyanyi rap kulit hitam.

Meski terlihat kompak dan serasi saat menghabiskan liburan bersama, Bieber dan Hailey Baldwin belum mengeluarkan konfirmasi resmi mengenai hubungan mereka. Menurut informasi yang banyak beredar, keduanya sudah menjalin hubungan spesial sejak 2014 lalu. 

Bisa jadi rambut baru Bieber pertanda ia berhasil move on dari cinta lamanya Selena Gomez. 

 ** Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini 
** Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini