Sukses

Putra Jokowi Tidak Betah Kalau Harus Jaim Selama 4 Tahun

Chilli Pari yang dibuat sejak tahun 2010 ini sedang ramai diperbincangkan masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin telah sering mendengar cerita mengenai keluarga orang nomor satu di Indonesia, presiden Joko Widodo yang biasa disapa Jokowi. Beberapa waktu belakangan, dunia media sosial dihebohkan dengan obrolan antara anak pertama dan anak terakhir Jokowi yang cukup menarik dan lucu untuk disimak.

Gibran Rakabuming

Putra Jokowi Tidak Betah Kalau Harus Jaim Selama 4 Tahun. Sumber : plus.kapanlagi.com

Kaesang Pangarep

Putra Jokowi Tidak Betah Kalau Harus Jaim Selama 4 Tahun. Sumber : bangsaonline.com

Gibran Rakabuming Raka merupakan anak pertama Jokowi yang baru saja melangsungkan acara mitoni atau 7 bulanan untuk istrinya yang saat ini sedang mengandung. Di usianya yang ke 29 tahun ini, Gibran berhasil mendirikan usahanya sendiri, berupa pabrik kayu di Solo dan katering bernama Chilli Pari. Chilli Pari yang dibuat sejak tahun 2010 ini sedang ramai diperbincangkan masyarakat karena gayanya yang kocak dalam menanggapi pesan-pesan yang dikirim kepadanya melalui akun twitter @Chilli_Pari.

Yang paling menarik perhatian untuk disimak adalah ketika Gibran melalui akun @Chilli_Pari melakukan interaksi atau mengobrol dengan adik bungsunya, Kaesang Pangarep melalui akun twitter @kaesangp. Salah satunya, Gibran mengatakan "Lha yo. Marai pekok. Mosok kudu jaim untuk 4 taun ke depan." (Iya ini. Bikin bodoh. Masak iya harus jaim untuk 4 tahun ke depan), ketika bercakap-cakap dengan Kaesang.

Putra Jokowi Tidak Betah Kalau Harus Jaim Selama 4 Tahun. Sumber : twitter.com

Dari tanggapan-tanggapan yang diberikan Gibran melalui akun @Chilli_Pari di twitter ini memang menunjukkan bahwa ia tidak ingin bersikap jaim sama sekali. Bahkan, tanggapan yang diberikannya kepada pertanyaan-pertanyaan dari masyarakat dinilai sering kocak dan sembrono.

Berikut ini salah satu contohnya ketika ada seseorang yang mengatakan bahwa usaha katering yang didirikannya kampungan. Gibran tidak lantas marah dalam menanggapi komentar negatif ini, ia membalasnya dengan memposting foto-foto pernikahan dari orang yang menggunakan jasa kateringnya. Lantas ada salah satu foto yang memperlihatkan pasangan yang menikah, Gibran mempostingnya dan memberi judul untuk foto ini "Dan ini salah satu orang kampung yang menikah di Graha Saba."

"Karena kemarin ada mak-mak yang bilang @markobar1996 KAMPUNGAN, hari ini saya akan posting gambar Graha Saba aja. Siapa tahu dapet predikat KAMPUNGAN juga"

Putra Jokowi Tidak Betah Kalau Harus Jaim Selama 4 Tahun. Sumber : twitter.com

"Ini penampakan lobby depan"

Putra Jokowi Tidak Betah Kalau Harus Jaim Selama 4 Tahun. Sumber : twitter.com

"Interior Gedung Graha Saba didominasi kayu jati"

Putra Jokowi Tidak Betah Kalau Harus Jaim Selama 4 Tahun. Sumber : twitter.com

"Dan ini salah satu orang kampung yang menikah di Graha Saba"

Putra Jokowi Tidak Betah Kalau Harus Jaim Selama 4 Tahun. Sumber : twitter.com

Untuk ukuran putra dari orang nomor 1 di Indonesia, hal ini dianggap menarik bagi banyak orang. Tanggapan-tanggapan yang menyiratkan sikap rendah hati dan selera humor menjadikan akun twitter @Chilli_Pari saat ini sedang banyak disoroti oleh masyarakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini