Sukses

Pertemuan 2 Gadis Kembar yang Tak Miliki Hubungan Darah

Sebuah pertemuan antara dua orang gadis tanpa hubungan darah, yang mengikuti website Twinstrangers.com secara langsung.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah bertemu dengan seseorang yang punya kemiripan wajah dengan Anda? Pernahkah membayangkan orang yang mirip dengan Anda tersebut ternyata tak memiliki hubungan darah atau saudara?

Seperti dilansir dari Elitereaders pada Selasa (29/12), sebuah website bernama TwinStrangers.com dapat mempertemukan Anda dengan dengan doppelganger. Kata doppelganger berasal dari bahasa Jerman yang berarti doppel (ganda) dan ,aenger (perjalan) atau dengan kata lain sebuah pantulan atau bayangan.

Sara dan Shannon, kembar tapi tak miliki hubungan darah dan bertemu langsung lewat Twinstrangers.com (sumber. Youtube.com)

Diceritakan dua orang perempuan yang tak saling mengenal dan tak punya hubungan darah memutuskan untuk saling bertemu karena kemiripan wajah mereka.

Salah satu dari wanita tersebut bernama Shannon Lonergan, 21 tahun, asal Irlandia yang mendaftar dalam website tersebut, tetapi tidak pernah menemukan seseorang yang benar-benar mirip dengannya.

Setelah beberapa bulan kemudian, Sara Nordstorm, 17 tahun, asal Swedia, turut mendaftar ke website Twinstrangers.com tersebut dan menemukan Shannon.

Kedua wanita ini memutuskan untuk bertatap muka dengan tidak menggunakan riasan untuk memastikan bahwa memang benar wajah mereka mirip.

Keduanya bertemu di Dublin. Sara mengakui seperti melihat bayangan dirinya saat bertemu dengan Shannon dan begitu pun sebaliknya. Ayah Shannon yang bertemu Sara pun tak menyangka akan kesamaan wajah mereka.**

 

** Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini 
** Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.