Sukses

Serunya Tradisi Natal di Grand Mercure Jakarta Harmoni

Grand Mercure Jakarta Harmoni kembali menjalani tradisi Christmas Choir with Kids & Santa yang seru dan menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Natal identik dengan hadirnya sekelompok penyanyi paduan suara yang membawakan iringan lagu-lagu Natal, begitu pula halnya dengan Hotel Grand Mercure Jakarta Harmoni. Di bulan Desember ini, Hotel Grand Mercure Jakarta Harmoni mengadakan program acara Christmas Choir with Kids & Santa Claus.

Acara yang menjadi tradisi tiap tahunnya ini dimeriahkan dengan penampilan Paduan Suara GPIB Penabur,Jakarta. Bertempat di lobi hotel, paduan suara yang berisi anak-anak berusia 7 – 13 tahun ini membawakan lagu-lagu ceria bernuansa Natal dengan alunan melodi dari piano dan harmonisasi yang indah.

 Grand Mercure Jakarta Harmoni kembali menjalani tradisi Christmas Choir with Kids & Santa yang seru dan menyenangkan

"Perayaan ini untuk menghibur tamu-tamu hotel. Kami juga memberi kue kering khas Natal yakni Ginger Bread dan foto bersama Santa Claus," jelas Indri Hapsari, Hotel Grand Mercure Jakarta Harmoni PR Manager.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini