Sukses

Lukisan Warna-warni Ini Bikin Cokelat Tambah Lezat?

Pembuat cokelat asal Meksiko ingin membuat cokelat lebih berwarna dengan coretan-coretan seni di permukaannya.

Liputan6.com, Jakarta Cokelat batangan mungkin terlihat membosankan dengan warna cokelat dan berbentuk kotak. Namun, pembuat cokelat asal Meksiko ini, ingin membuat cokelat lebih berwarna dengan coretan-coretan seni di permukaannya.

Pembuat cokelat bernama Tatiana Sanchez itu membuat 'Unelefante' yang merupakan cokelat batangan yang dihiasi lukisan hasil karya Jackson Pollock. Rata-rata cokelat terbuat dari 54 persen cokelat dan sisanya adalah cocoa butter yang telah diberi warna.

"Kreasi ini memiliki kemampuan untuk memberikan Anda pengalaman tak terlupakan dan membuat orang tersenyum," ujar Sanchez seperti dikutip dari Lostateminor, Selasa (22/12/2015).

Cokelat dengan karya seni. Sumber: Lostateminor

Seperti halnya karya seni kebanyakan, cokelat ini memiliki nilai lebih yang dimanifestasikan pada harga. Harga untuk mendapatkan cokelat ini relatif lebih mahal daripada cokelat biasanya.

Pembeli harus merogoh kocek sekitar Rp 5,75 juta untuk 3 batang cokelat. Bagaimana menurut Anda, apakah cokelat dengan karya seni ini terlihat lebih lezat? Atau malah sebaliknya? (*)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.