Sukses

Dibuat Beku, Martabak Rendang Pedas Siap Mendunia

Martabak D'Marco ingin membuat martabak mendunia dengan dibuatnya Martabak Frozen (martabak yang dibuat beku).

Liputan6.com, Jakarta Martabak telah menjadi makanan favorit masyarakat Indonesia sejak dulu. Namun, jika dulu makanan ini hanya dijual dipinggir jalan, kini makanan ini dijual di cafe-cafe, restoran, hingga mal, sehingga bisa dinikmati lebih banyak orang.

Tak cukup untuk menjadikannya "naik kelas" dengan dijual di tempat yang lebih beragam, Martabak D'Marco ingin menjadikan makanan ini mendunia dengan dibuatnya Martabak Frozen (martabak yang dibuat beku). Martabak tersebut dikemas dalam kemasan hampa udara dengan tagline "Indonesian Homemade Martabak".

"Dengan varian Martabak Frozen ini, para pecinta martabak di luar Jakarta ataupun luar pulau Jawa, bisa membeli Martabak D’Marco via online di berbagai market place," ujar Pemilik Martabak D'Marco Ira Lathief melalui siaran pers yang diterima Liputan6.com, Selasa (22/12/2015).

Martabak rendang telur D'Marco yang dibuat beku. Sumber: Istimewa

Martabak D'Marco meluncurkan inovasi "Martabak Telur Rendang Level Pedas 1 (Anak TK) hingga Level 5 (Profesor) yang juga dikemas dalam bentuk frozen, hingga bisa menjangkau para pembeli yang berada di seluruh pelosok Indonesia, bahkan diharapkan juga dapat menjangkau pasar di luar negeri.

Menurut Ira, sejauh ini martabak belum pernah ditemui dijual secara online melalui market place. Kini martabak dengan varian rasa rendang telur itu pun telah "go online" dengan Martabak Frozen.

"Terus menciptakan kreasi dan terus berinovasi mengikuti perkembangan terkini, adalah strategi untuk bertahan di bisnis, begitu pula inovasi ini," ucapnya.

 

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini