Sukses

Bersih-bersih Rumah Dapat Uang, Mau?

Ketika lingkungan Anda sudah bersih, tentunya Anda pun menjadi lebih siap untuk berpetualang di tahun 2016.

Liputan6.com, Jakarta Akhir tahun semakin dekat, waktu untuk membuat resolusi pun tiba. Perubahan yang lebih baik di tahun 2016 pun dituliskan agar bisa digapai dengan mudah. Bukan hanya untuk diri sendiri, resolusi untuk orang terkasih pun turut direncakan, seperti untuk orang tua dan anak kita, pasangan hidup, maupun sahabat-sahabat terdekat kita.

Tak jarang di dalam resolusi, Anda juga ingin membeli beberapa barang yang sudah lama kita cita-citakan atau memberikan barang kepada orang-orang yang kita cintai. Terlebih lagi, jika ada moment yang tepat untuk memberikan hadiah kepada orang terkasih.

Tapi tunggu dulu nih, sebelum menuliskan resolusi untuk Anda dan orang terkasih, ada hal yang lebih penting yang harus Anda lakukan. Yup, tentunya Anda harus membuang kenangan lama Anda dulu, agar resolusi lebih mudah dijalani.

Membuang semua kenangan di 2015 bisa dilakukan dengan bersih-bersih rumah terlebih dahulu lho. Ketika lingkungan Anda sudah bersih, tentunya Anda pun menjadi lebih siap untuk berpetualang di tahun 2016.

Selain itu, dengan membersihkan rumah, Anda pun bisa mendapatkan uang tambahan lho. Karena saat merapikan istana Anda, tentunya Anda menjadi tahu barang-barang yang sudah tidak terpakai dan bisa dijual kembali. Apalagi, dengan hadirnya #ResolusiUpgrade dari OLX, menjual barang tidak terpakai pun menjadi lebih mudah.

Lewat #ResolusiUpgrade, OLX mengajak para penggunanya untuk melihat rumahnya masing-masing, apakah ada barang-barang yang tidak digunakan yang masih dapat dijual dan berguna untuk orang lain. Lagipula, uang dari penjualan ini dapat digunakan utk membeli barang bagi kita sendiri maupun bagi orang tercinta. Misalnya saja, untuk kado ibu Anda di hari ibu nanti.

Keunggulan lainnya, menjual barang-barang di OLX akan lebih mudah terjual secara cepat. Apalagi dengan sistem posting iklan yang mudah dan cepat, hanya dengan menggunakan aplikasi untuk memotret dan menulis deskripsi produk secara sederhana.

Tidak perlu takut mengenai keamanan pembelian, karena Anda dapat melakukan system COD, sehingga pembeli dapat memastikan bahwa kondisi barang yang dijual sesuai dengan yang diharapkan

Masih penasaran gimana caranya bersih-bersih rumah sambil dapat uang? Langsung aja klik di sini!

(Adv/CT)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini