Sukses

Harrison Ford dalam Giorgio Armani di Pemutaran Perdana Star Wars

Busana Giorgio Armani dikenakan Harrison Ford dalam pemutaran perdana film Star Wars: The Force Awakens.

Liputan6.com, Los Angeles Film yang beberapa waktu terakhir ini ramai diperbincangkan akhirnya telah dirilis. Star Wars: The Force Awakens resmi ditayangkan pertama kali pada 14 Desember 2015. Penayangan perdana film produksi LucasFilm itu berlangsung di TCL Chinese Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat.

Salah satu tamu ternama yang menghadiri acara ini adalah aktor Harrison Ford. Seperti diketahui, hubungan antara Star Wars dan pelakon asal Amerika kelahiran tahun 1942 itu sudah terjalin lama.

Star Wars merupakan film pertama Ford dimana ia mendapat peran signifikan. Sebagaimana dulu di film pertama, Ford berperan sebagai Hans Solo di The Force Awakens.

Dalam pemutaran perdana Star Wars: The Force Awakens, Ford hadir bersama sang istri, yakni Calista Flockhart. Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, Sabtu (18/12/2015), Ford mengenakan setelan jas hitam rancangan Giorgio Armani dan terlihat sangat elegan.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

**Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.