Sukses

Momen Pernikahan Paling Mengharukan yang Pernah Ada

Seorang fotografer pernikahan mengejutkan dunia maya melalui ceritanya yang mengharukan.

Liputan6.com, Amerika- Pernikahan seharusnya menjadi momen yang paling membahagiakan dan dinanti-nanti. Namun, di balik kebahagiaan itu, ada beberapa kisah mengharukan yang tidak banyak diketahui. Salah satunya kisah seorang fotografer pernikahan asal Amerika yang mengejutkan dunia maya melalui ceritanya. Seperti dilansir dari cosmopolitan.com, Kamis (17/12/2015).

Melalui akun Facebooknya bertitel Frantz Photography, Frantz berbagi cerita mengenai kisahnya saat diminta memotret di momen pernikahan temannya, Amanda Crowe Freebird. Amanda adalah seorang orangtua singel dari satu anak perempuan bernama Azalee Mae Carroll Crowe.

Azalee meninggal 2 tahun lalu karena menderita penyakit kanker, sehingga tidak bisa menyaksikan momen indah saat ibunya menikahi seorang pria baik hati bernama Chip. Namun, Amanda bersikeras agar Azalee tetap bisa ada disana bersama-sama dengan mereka. Maka, ia pun meminta Frantz untuk membuat fotonya dirinya bersama dengan Azalee di hari pernikahannya.

Sebuah permintaan sulit yang akhirnya dapat diwujudkan dengan sangat baik oleh Frantz melalui sebuah foto yang sangat menyentuh.

Momen Pernikahan Paling Mengharukan. Sumber : cosmopolitan.com.

Ketika ditanya mengapa ia akhirnya bersedia membuat foto tersebut, ia hanya menjawab, "Aku bersedia membuatkannya foto ini, karena aku juga seorang ibu. Dan aku tidak bisa membayangkan hidup tanpa anakku."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini