Sukses

Weekend Datang, Relaksasi Siap Dilakukan!

Saat sudah bekerja selama lima hari, weekend pun menjadi hari yang ditunggu-tunggu untuk menghilangkan penat dan lelah.

Liputan6.com, Jakarta Saat sudah bekerja selama lima hari, weekend pun menjadi hari yang ditunggu-tunggu untuk menghilangkan penat dan lelah. Hari jumat menjadi hari yang paling ditunggu-tunggu untuk merencanakan relaksasi bersama sahabat atau keluarga.

Aktivitas weekend yang mungkin paling sering Anda lakukan adalah jalan-jalan dan berkumpul bersama sahabat serta keluarga. Mulai dari berkeliling kota hingga pergi mengunjungi daerah lain untuk mencari udara segar, seperti Puncak atau Bogor yang kerap menjadi pilihan favorit.

Setelah mencapai tujuan, Anda pun bisa mulai menjalankan rencana yang telah disiapkan. Mulai dari wisata kuliner atau mengunjungi tempat plesir. Dengan relaksasi yang menyenangkan dan asyik bersama orang terdekat, stres pun menghilang.

Namun terkadang perencanaan liburan saat weekend bersama teman dan keluarga tidak semulus itu. Kondisi jalanan yang tetap macet kala akhir pekan bisa jadi malah membuat Anda semakin stres, hingga menimbulkan rasa malas untuk melanjutkan liburan. Tentunya, hal ini bisa mengacaukan semua rencana yang sudah disiapkan dengan matang.

Lalu bagaimana solusinya? Mudah sekali. Anda cukup melakukan persiapan yang matang beberapa hari sebelumnya, sehingga bisa melakukan perjalanan di pagi hari untuk menghindari macet. Selain itu, siapkanlah cemilan dan hiburan saat di perjalanan, supaya Anda terhindar rasa bosan saat menempuh jarak ke lokasi liburan.

Selain itu, pakailah mobil yang nyaman, seperti Chevrolet Trax. Memiliki ukuran yang lebih kompak untuk menjelajah kota, Chevrolet Trax menjadi lincah dalam melakukan perjalanan walaupun saat menghadapi macet sekalipun. Ditambah dengan interior beraksen kulit plus sentuhan electric sunroof, Anda bisa langsung menyambut segarnya udara yang menyejukkan kala mencapai daerah Puncak.

Menaklukan rute menanjak juga tidak menjadi masalah buat Chevrolet Trax. Mesin 1.4L dengan D-CVCP dan Turbocharger mampu meghasilkan tenaga sebesar 140 PS dan torsi sebesar 200 Nm yang sudah dapat diraih pada putaran mesin rendah. Dipadukan dengan transmisi 6-speed dan Tiptronic, serta Electric Power Steering menjadikan Chevrolet Trax lincah dan bertenaga dalam menaklukan segala medan jalan. Untuk melengkapi performa tersebut, Chevrolet Trax juga dilengkapi fitur keamanan terkini, seperti ABS+EBD, airbags pada 6 titik penting, Hill Start Assist, Hill Descent Control, serta Electronic Stability Control.

Sebagai hiburan, Chevrolet Trax dilengkapi fitur entertainment dengan layar sentuh 7 inci bernama Chevrolet MyLink, yang dapat terkoneksi dengan smartphone yang menghasilkan audio berkualitas. Didukung kekedapan kabin yang baik, Anda tak akan terpengaruh dengan hingar bingar suara klakson dan mesin kendaraan di sekitar anda. Di balik itu semua, Chevrolet Trax juga mempunyai kemampuan serba guna. Seperti memungkinkan Anda menyesuaikan interior sesuai kebutuhan, untuk perjalanan yang lebih nyaman. Karena Chevrolet Trax memiliki kursi belakang dengan sistem konfigurasi split 60/40 yang dapat dilipat rata.

Khawatir terdampar ketika melakukan perjalanan? Tak perlu khawatir! Chevrolet Trax didukung layanan Chevrolet Complete Care yang akan membantu Anda ketika berhadapan dengan keadaan darurat di perjalanan. Selain Emergency Roadside Asisstance 24 jam, Chevrolet Complete Care juga memiliki Customer Assistance Center (CAC) dan Parts Hotline yang siaga membantu Anda 24 jam penuh, 7 hari seminggu. Untuk lebih detailnya, hubungi CAC di (021) 8895 5105 serta telepon bebas pulsa di 0800 10 24389 (CHEVY) atau klik di sini.

Rencana relaksasi pun semakin mudah bersama Chevrolet Trax!

Artikel ini dipersembahkan oleh Liputan6 dan Chevrolet Trax, untuk Anda yang bersiap melepas kepenatan Ibu Kota.

(Adv/CT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini