Produk Lokal Kualitas Premium Kini Hadir di Kuningan City

Oleh Unoviana Kartika Setia pada 15 Des 2015, 09:02 WIB
Diperbarui 15 Des 2015, 09:02 WIB
Our Flock
Perbesar
Produk lokal berkualitas premium hadir di Kuningan City dalam sebuah gerai multi brand bernama Our Flock.

Liputan6.com, Jakarta Produk-produk lokal berkualitas premium yang mungkin sering ditemui secara online kini dapat dibeli di toko fisik. Produk-produk itu kini hadir di Kuningan City dalam sebuah gerai multi brand bernama Our Flock.

Direktur Utama PT Angkasa Pura Retail (APR) Teges Prita Soraya mengatakan, Our Flock merupakan toko retail dari PT APR, anak perusahaan milik PT Angkasa Pura I (Persero). Sebelumnya Our Flock dapat dijumpai di sejumlah bandara di Indonesia. Namun, sejak diresmikan pada Senin (14/12/2015), Our Flock hadir untuk pertama kalinya di luar bandara.

"Bandara merupakan media presentasi yang terbaik, tetapi toko di bandara tidak bisa terlalu luas. Makanya kami membuka juga toko di luar bandara," kata Teges, di Jakarta.

Pilihan produk lokal berkualitas premium di Our Flock, Kuningan City.

Our Flock berkolaborasi dengan sejumlah label asal Indonesia dan juga beberapa merek internasional terkemuka yang telah dipilih secara selektif. Our Flock menggandeng para pengusaha retail fesyen, beauty, dan aksesori, terutama desainer muda lokal untuk membantu bisnis retail yang lebih mapan.

Pilihan produk lokal berkualitas premium di Our Flock, Kuningan City.

"Jadi jika sebelumnya ada merek-merek yang hanya dijual online, sekarang mereka bisa berjualan di toko retail juga," ungkap Teges.

Berada di Groud Floor Kuningan City, Our Flock menawarkan produk-produk dari merek-merek seperti KLE, Bleach Project, RAD Studios, Arthetiks, Austere by Tri Handoko, Purana RTW, Pinx Project, Style Supply ID, Black Book, Richfield, Lashes by Moza, dan Polka Cosmetics. (Uno)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6