Diskon Belanja Online Belum Berakhir, Cek Daftarnya di Sini!

Oleh Liputan6 pada 14 Des 2015, 00:00 WIB
Diperbarui 14 Des 2015, 00:00 WIB
Diskon Belanja Online Belum Berakhir, Cek Daftarnya di Sini!
Perbesar
Masih ada 15 e-commerce dengan promo menarik dan penawaran BNI dengan hadiah liburan gratis ke Jepang.

Liputan6.com, Jakarta Belanja online tidak sekedar kemajuan teknologi dalam bidang ekonomi dan transaksi belanja. Melainkan telah menjadi gaya hidup masyarakat dunia, termasuk di Indonesia

Perlahan tapi pasti, kekhawatiran terhadap belanja online mulai pudar. Faktor keamanan dan manajemen yang lebih baik dari e-commerce membuat pengguna internet lebih terbuka untuk berhubungan langsung dengan toko online atau e-commerce.

Di Indonesia sendiri, fenomena belanja online terlihat sangat jelas ketika peringatan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2015. Peningkatan traffic internet naik berkali-kali lipat sejalan dengan meningkatnya jumlah pengguna internet dan partisipasi e-commerce yang mencapai 140 brand, naik dua kali lipat dibanding Harbolnas 2014.

Meski puncak Harbolnas 2015 baru saja berlalu, namun promo, diskon dan berbagai kejutan lain masih ditawarkan beberapa e-commerce bila melakukan pembayarannya menggunakan BNI Debit Online lho guys. Bahkan, diantara e-commerce memberikan promo hingga  Januari 2016. Berikut daftarnya:

1. Lazada.co.id : Diskon langsung s.d. 50% + 10% (maksimal nilai diskon sebesar Rp 300.000,-) setiap hari kamis.

2. Goindonesia.com : Diskon langsung hingga 20% untuk pemesanan Hotel di seluruh Indonesia. 

3. Blibli.com:  Diskon langsung 12% (maksimum nilai diskon sebesar Rp 150.000,-) setiap hari

4. Dinomarket.com : Diskon langsung s.d. 70% + 10% setiap hari Selasa.

5. Berrybenka.com : Spesial Diskon hingga 25% dengan minimum transaksi Rp.500.000,-.

Cek 10 e-commerce lainnya di sini.

Dan untuk memberikan pengalaman belanja online lebih aman dan mudah, Bank Negara Indonesia (BNI) mempersembahkan inovasi terbaru dan pertama dalam berbelanja online yaitu BNI Debit Online.

Dengan menggunakan BNI Debit online, transaksi belanja di Merchant / Toko Online menggunakan Virtual Card Number (VCN) sebagai pengganti nomor asli BNI Kartu Debit berlogo MasterCard, sehingga Anda tak perlu takut Kartu Debit BNI disalahgunakan.

Keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan adalah leluasa menentukan limit belanja. Klik di sini (nge link ke ) untuk cara penggunaan BNI Debit Online.

Jika Anda menggunakan BNI Debit Online saat transaksi belanja sebelum 31 Desember 2105, Anda juga berkesempatan liburan Gratis ke Jepang dan Cashback 100%. Kesempatan mengikuti Undian untuk Liburan Jepang Gratis berdasarkan minimal Poin transaksi yang telah ditentukan selama periode berlangsung. 

Segera lakukan registrasi dan aktivasi layanan BNI SMS Banking dari Kartu Debit BNI Anda di Kantor Cabang BNI terdekat untuk menikmati Kerennya BNI Debit Online. Transaksi dimana saja & kapan saja di seluruh dunia.

Transaksi belanja online, dimana saja, dan kapan saja dengan BNI Debit Online raih kesempatan liburan ke Jepang gratis dan 100% cashback.

(Adv)