Sukses

Pembukaan Butik Coach Grand Indonesia Meriah oleh Clean Bandit

Label fesyen asal Amerika, Coach, membuka flagship store di Grand Indonesia. Clean Bandit menjadi bintang tamunya.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah perayaan berlangsung di sebuah pusat perbelanjaan, Rabu 9 November 2015. Presenter dunia hiburan, Marissa Nasution memandu jalannya acara. Ini adalah satu malam spesial untuk Coach.

Brand fesyen eksklusif asal New York, Amerika, resmi membuka flagship store di Indonesia yang berlokasi di Grand Indonesia. Wajah-wajah kenamaan ibu kota berbaur dalam suasana riuh dan semarak dari acara pembukaan butik itu. Sebut saja Marcell Siahaan, Dewi Rezer, Mike Lewis, Mario Lawalata, Keenan Pearce, dan masih banyak lagi.

Ini merupakan butik Coach ke-7 di Indonesia. Adalah Stuart Vevers sang Creative Director dari label yang berdiri sejak 1941 itu yang mengembangkan desain butik ini. Menempati lahan seluas 330 meter persegi, elegansi modern ala Amerika menjadi atmosfernya. Penggunaan elemen kayu dengan warna coklatnya yang dominan padu palet netral lain membentuk suasana itu.

Terbagi dalam beberapa ruang leluasa, pengunjung akan mendapat kenyamanan kala berbelanja di butik Coach ini. Terlebih dengan kehadiran sofa-sofa di sana. Hadir di butik ini koleksi busana serta aksesoris wanita maupun pria. Bersamaan dengan pembukaan butik, Coach merilis 2 tas terbaru.

Yang pertama adalah `Kiti Swagger`. Tas ini merupakan tas Coach Swagger edisi khusus yang didesain oleh penyanyi internasional muda, Ariana Grande. Seri tas baru lainnya adalah Saddle bag untuk menyambut ulang tahun ke-75 Coach pada tahun 2016. Tas tersebut merupakan reinterpretasi atas Saddle bag pertama yang diluncurkan tahun 1972. Kini warna-warninya lebih fun.

Rangkaian acara pembukaan butik Coach di Grand Indonesia berlanjut ke sebuah rooftop party yang digelar di Skye, Menara BCA. Aksi grup musik Inggris, Clean Bandit dan Elisabeth Troy menghangatkan malam berlatar cahaya kota Jakarta. Lihat foto-foto kemeriahan pembukaan butik Coach Grand Indonesia berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Butik

Foto: Faizal Fanani

 

Foto: Faizal Fanani

 

Foto: Faizal Fanani

3 dari 5 halaman

Produk

Foto: Faizal Fanani

 

Foto: Faizal Fanani

 

Foto: Faizal Fanani

4 dari 5 halaman

After Party

Foto: Faizal Fanani - Liputan6.com

 

Foto: Faizal Fanani - Liputan6.com

 

Foto: Faizal Fanani - Liputan6.com

5 dari 5 halaman

After Party

Foto: Faizal Fanani - Liputan6.com

 

Foto: Faizal Fanani - Liputan6.com

 

Foto: Faizal Fanani - Liputan6.com

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini