Sukses

Rayakan Natal dan Tahun Baru Bersama Snoopy di Kota Kasablanka

Pengunjung Kota Kasablanka dapat mengikuti live show khusus dengan Snoopy and Friends.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut Natal dan Tahun Baru serta film animasi Snoopy and Charlie Brown: The Peanuts Movie, Kota Kasablanka Mall hadir dengan dekorasi dan nuansa yang berbeda. Mengusung tema "Dream Big This Cristmas with Snoopy and Friends", dekorasi Kota Kasablanka Mall dihiasi karakter dan figur dari The Peanuts Movie.

"Menyambut liburan Natal tentunya ya, kami, manajemen Kota Kasablanka ingin memberikan hiburan yang baru lagi untuk para pengunjung mall. Salah satunya dengan event Dream Big This Christmas with Snoopy and Friends. Selain berbelanja produk ekslusif, acara ini juga ditujukan untuk menghibur anak-anak dengan karakter Snoopy and Friends lewat berbagai interaksi," ujar Lusiana, General Manager PT. Elite Prima Hutama.

Pengunjung yang datang ke Mall, langsung disambut Snoopy dan Charlie di pintu putar Main Lobby dan Central Lobby. Selanjutnya menuju Grand Atrium, pengunjung dapat melihat stage besar dengan dekorasi Snoopy sebagai The Flying Ace di Paris, Prancis, plus tambahan hiasan pohon natal yang menjulang tinggi.

Di Grand Atrium ini, pengunjung dapat mengikuti live show khusus Snoopy and Friends mulai 9 Desember 2015 hingga 10 Januari 2016. Para fans Snoopy juga bisa mengikuti meet and great dan photo bersama karakter The Peanuts Movie seperti Snoopy, Charlie Brown, dan Lucy setiap akhir pekan maupun saat Natal dan Tahun Baru pada jam 1 siang dan 5 sore.

Untuk dapat mengikuti live show, meet and great dan berfoto bersama karakter Snoopy, pengunjung harus memiliki tiket masuk. Tiket atau voucher bisa didapatkan setelah berbelanja di tenant Kota Kasablanka Mall, Bazaar Snoopy, dan Booth Mc Donald's di Mozaik Walk.

Selanjutnya...

Ada School Bus di Dalam Mall

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

School Bus di Dalam Mall

Menyambut Snoopy & Friends, Mc Donald's pun menampilkan sesuatu yang spesial. Setelah menghadirkan produk Snoopy Happy Meal Box, khusus di Kota Kasablanka Mall, pengunjung dapat menikmati Bus Tingkat Kuning Snoopy yang ikonik seperti dalam filmnya.

"Kita buat dengan tema City Park seperti di dalam film Snoopy. Ada area School Bus warna kuning yang ikonik itu. Keunikannya ada dua tingkat. Jadi, para pengunjung dapat menikmati menu Mc Donald's di dalam bus. Bagi mereka yang punya anak juga bisa bermain di lantai dua, naik dengan tangga dan turunnya dengan slider," ujar Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing Mc Donald's Indonesia.

Selain School Bus yang spesial, Happy Meal dengan karakter khusus yaitu The Flying Ace juga dijual secara eksklusif di Kota Kasablanka Mall. Ditempat lain baru bisa didapatkan pada tanggal 14 Desember 2015.

Wakai pun tak ketinggalan meluncurkan koleksi khusus hasil kolaborasi dengan The Peanuts Movie. Koleksi yang diluncurkan Wakai x Peanuts adalah 6 koleksi terbatas siluet Wakai Classic dan 4 koleksi kohai Classic untuk para junior.

“Koleksi Wakai x Peanuts hadir pertama kalinya memeriahkan event “Dream Big This Christmas With Snoopy and Friends” di Kota Kasablanka,” ujar Alice Dwiyani, Division PT Metrox Global.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini