Intip Ramalan Hitam Putih 2016 dari Michael Kors dan Stradivarius

Oleh Bio In God Bless pada 09 Des 2015, 17:00 WIB
Diperbarui 09 Des 2015, 17:00 WIB
Michael Kors Transeason 2016 3
Perbesar
Foto: Dok. Michael Kors

Liputan6.com - Kini hanya tinggal menunggu ditutupnya tahun 2015. Selain merayakan akhir tahun, hal lain yang juga menjadi perhatian di momen ini adalah perubahan-perubahan yang sekiranya akan terjadi tahun berikutnya.

Hal ini juga terjadi pada dunia mode. Bagaimana trend fesyen di tahun 2016? Berbagai brand dan rumah mode telah menampilkan koleksi untuk musim mendatang. Tak terkecuali dengan Michael Kors dan Stradivarius.

Seperti apa ramalan mode dari kedua label itu? Satu elemen yang cukup banyak ditemukan pada koleksi baru dari 2 brand tersebut adalah hitam putih.

Simak rangkaian busana hitam putih dari Mickhael Kors dan Stradivarius berikut ini, seperti dikutip dari rilis yang diterima Liputan6.com.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

2 dari 3 halaman

Stradivarius SS16 Crucero Collection

Stradivarius
Stradivarius SS16 Crucero Collection menampilkan koleksi bergaya simple. Kaos tanpa lengan garis-garis, rok hitam, dress hitam, blus putih, adalah beberapa benda yang bisa menjadi pilihan Anda. Salah satu item yang sedikit berbeda adalah rok motif kulit ular.

Foto: Dok. Stradivarius 

Foto: Dok. StradivariusFoto: Dok. StradivariusFoto: Dok. Stradivarius

3 dari 3 halaman

Michael Kors Transeason 2016

Michael Kors
Untuk koleksi transeason 2016, Michael Kors memilih desain yang lebih bold. Selain paduan warna hitam putih yang intens, variasi rancangan dari siluet yang simple membuat busana-busana koleksi ini tampak shopisticated.

Foto: Dok. Michael Kors

Foto: Dok. Michael Kors

Foto: Dok. Michael Kors

Foto: Dok. Michael Kors

 

 

Lanjutkan Membaca ↓