Nggak Perlu Mahal untuk NgeHits

Oleh Liputan6 pada 08 Des 2015, 12:00 WIB
Diperbarui 08 Des 2015, 12:00 WIB
Nggak Perlu Mahal untuk NgeHits.
Perbesar
Asik kan bisa eksis tanpa lemot dan nggak bikin kantong jebol? Jadikan Galaxy J2 sebagai teman andalan kamu.

Liputan6.com, Jakarta Hidup di zaman teknologi yang serba canggih memang jadi mudah sekali dibilang kuno atau nggak gaul kalau nggak punya barang serba mahal dan kekinian. Sebenarnya untuk bisa jadi eksis, kita cuma perlu lakuin hal-hal sederhana tapi bisa tetap ngeHits tanpa harus keluarin uang banyak.

Makan enak harus mahal? Tidak perlu, karena kamu bisa siasati uang pas-pasan dengan hunting makanan pinggir jalan atau kaki lima yang unik dan rasanya juga juara enaknya.

Bosan dengan baju lama dan yang itu-itu aja terus beli baju baru? Buat apa beli kalau baju-baju lama bisa kita siasati menjadi tampak baru. Coba cari referensi DIY atau do it yourself di Internet untuk mengkreasikan baju lama menjadi baru dan beda.

Ngerasa jenuh karena rutinitas sehari-hari dan ingin pergi berlibur adalah hal wajar dan memang harus kita lakukan untuk membuat pikiran tenang. Apalagi jika ingin mengabadikan momen liburan biar bisa eksis. Cari liburan ala backpacker ke tempat yang unik, bagus, dan murah.

Setelah melakukan hal-hal yang telah disebutkan di atas, nggak lengkap rasanya kalau tidak eksis di dunia sosial media. Caranya, buat foto unik dan menarik untuk diunggah ke media sosial dengan Samsung Galaxy J2 yang mampu membuatmu jadi cepat ngeHits!

Manfaatkan kamera utama Galaxy J2 yang resolusinya 5 MP. Kamera ini sudah mengadopsi fitur-fitur fotografi, seperti Autofocus, LED Flash, touch focus, dan beauty face mood. Dengan beautifying effect, kamu juga bisa dengan mudah mengatur sendiri tingkat kehalusan gambar yang dihasilkan. Ada juga fitur keren Quick Launch yang cara penggunannya hanya dengan double klik tombol home pada kondisi standby, dan dalam waktu cepat bisa langsung otomatis masuk ke mode kamera.

Sedangkan kamera depannya yang beresollusi 2 MP pun sudah mendukung untuk Palm Selfie atau selfie yang pengoperasiannya menyesuaikan gerakan telapak tangan. Caranya, arahkan saja telapak tangan ke kamera, kemudian secara otomatis akan memotretmu. Nah, supaya kamu tahu lebih banyak lagi tentang smartphone ngeHits ini, yuk masuk ke sini!

Nah, gimana dengan koneksinya? Dilengkapi dengan teknologi 4G LTE, kamu tentu makin eksis di Facebook, Instagram, dan Path karena bisa dengan cepat mengunggah foto-foto seru. Nggak ada lagi cerita gagal unggah karena koneksi lambat.

Desainnya yang stylish dan elegan pun membuatmu bangga menggengamnya. Layarnya yang berukuran 4,7 inci dengan kualitas Super AMOLED semakin membuat Galaxy J2 memberikan hasil warna yang natural dan lebih tinggi dari LCD biasa. Melihat foto di media sosial dan menonton video bakal makin seru.

Asik kan bisa eksis tanpa lemot dan nggak bikin kantong jebol? Jadikan Galaxy J2 sebagai teman andalan kamu. Pastikan juga mengetahui detail spesifikasinya dengan masuk ke sini ya!

Artikel ini hasil kerja sama Liputan6 dan Samsung Galaxy J2

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Bertani di Atas Masjid