Sukses

Luar Biasa, 4 Chef Restoran Ini Diajak Keliling Dunia

Restoran ini miliki program keliling dunia untuk para chefnya dalam program A World Journey: Four Chefs from Our Corners

Liputan6.com - Giorgio Armani, sosok dibalik label fesyen bernama sama asal Italia yang didirikan pada tahun 1975, bukan hanya bergerak di bidang mode. Mulai dari furniture, apartemen, hingga restoran pun ia garap.

Restoran miliknya kini tengah menjalankan sebuah program keliling dunia. Destinasi pertama dari perjalanan 4 chef di program `A World Journey: Four Chefs from our corners` adalah Armani Ristorante di Milan.

Terletak di lantai 7 dari Armani Hotel, restoran ini menjadi lahan bermain dari keempat chef yang masing-masing berasal dari restoran Armani di Dubai, New York, Tokyo, dan Milan. Beberapa menu yang disajikan di awal perjalanan ini adalah Wagyu Filet with Morel and White Polenta, dan Scallop Ravioli with Ricotte Cheese, Balck olives and Tomatoes.

Sperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Sabtu (5/12/2015), setelah Milan, 4 chef itu akan mengunjungi restoran Armani di Tokyo, Dubai, dan New York.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini