Sukses

Dita von Teese Buat Lipstik Bersama MAC Cosmetics

MAC Cosmetics berkolaborasi dengan Dita von Teese membuat lipstik.

Liputan6.com - MAC Cosmetics merupakan salah satu label kecantikan yang kerap berkolaborasi dengan bintang-bintang ternama untuk membuat produk spesialnya. Kini brand asal Kanada yang didirikan pada tahun 1984 itu berkolaborasi dengan bintang show Burlesque Amerika dalam membuat lipstik.

Ia adalah Dita von Teese. Lipstik yang diciptakan dari hasil kolaborasi Dita dan brand yang sejak tahun 1998 berada di bawah naungan Estee Lauder tersebut akan diluncurkan pada 9 Desember 2015 di seluruh butik MAC dan Maccosmetics.com.

Lipstik yang bernama Von Teese itu memiliki warna merah tomat dan dipasarkan dengan harga US$ 18 (sekitar Rp 247 ribu). “MAC Cosmetics merayakan individualitas dan mendukung mereka yang ingin menjadi berbeda,” ucap Dita seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Selasa (1/12/2015).

Ia menambahkan, “Saya bersyukur mendapat kesempatan menciptakan lipstik merah ini. Von Teese bernuansa glamour dan percaya diri." Mengenai kolaborasi dengan Dita, James Gager, Creative Director MAC Cosmetics, mengatakan bahwa “Dita mencerminkan feminitas, kecantikan, dan seksualitas."**

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.