Sukses

500 Kali Jadi yang Terbaik, Bandara Changi Berpesta

Kejayaan Bandara Changi merupakan buah dari kerja keras melayani penumpang.

Liputan6.com, Jakarta Bandara Changi baru-baru ini dikabarkan berhasil meraih penghargaan sebagai bandara terbaik ke-500. Sebagai bentuk perayaan atas keberhasilan tersebut, Bandara Changi memberikan kopi gratis buatan barista kepada penumpang dan petugas bandara.

“Kami merasa sangat terhormat dan dengan segala kerendahan hati bersyukur atas keberhasilan Changi dalam meraih penghargaan yang ke-500 sebagai Bandara Terbaik,” kata Lee Seow Hiang, CEO Changi Airport, seperti dikutip dari rilis yang diterima Liputan6.com, Sabtu (28/11/2015).

Selain kopi, seluruh petugas bandara juga akan menerima tas punggung keren gratis sebagai penghargaan atas kerja keras dan dedikasi mereka dalam membangun Bandara Changi hingga bisa menjadi seperti sekarang ini.

“Pemberian ini adalah persembahan kecil dari kami, CAG dan semua institusi bandara dalam menunjukan apresiasi kami terhadap penumpang dan petugas di komunitas bandara atas dukungannya selama lebih dari tiga dekade terakhir. Penghargaan ke 500 ini menjadi penyemangat bagi kami untuk terus berinovasi dan menghadirkan layanan terbaik dan pengalaman perjalanan yang menyenangkan untuk seluruh penumpang,” ungkap Lee menlanjutkan.

Sejak dibuka tahun 1981, Bandara Changi telah berhasil meraih penghargaan karena dinilai mampu menghadirkan Changi Experience melalui fasilitas dan kenyamanan,layanan berkualitas servis dan juga pendekatan khusus untuk pelaku bisnis travel retail.

Di kancah internasional, sejauh ini Bandara Changi telah berhasil meraih 22 penghargaan untuk tahun ini saja. Penghargaan bergengsi kelas dunia termasuk World’s Best Airport dari SkyTrax yang telah diraih oleh Changi sebanyak 6 kali termasuk memenangi tiga penghargaan secara berturut-turut dari tahun 2013 hingga 2015, dan juga Business Travellers’s Best Airport in The World untuk 28 kali berturut-turut sejak tahun1988. Penghargaan ke-500 ini diberikan kepada bandara Changi oleh Business Traveller(China), yang menobatkan Changi sebagai Best Airport in the World untuk ke-10 kalinya. (Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini