Pasangan Berusia 100 Tahun Kian Mesra Selama 76 Tahun Pernikahan

Oleh Firman Fernando Silaban pada 26 Nov 2015, 18:30 WIB
Diperbarui 26 Nov 2015, 18:30 WIB
Allan dan Margaret, pasangan berusia 100 tahun memasuki 76 tahun usia pernikahan dan semakin lengket
Perbesar
Allan dan Margaret, pasangan berusia 100 tahun memasuki 76 tahun usia pernikahan dan kian romantis.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta sejati datang dari sepasang kakek nenek di Tennesse yang telah menjalani hidup berdua sampai 76 tahun usia pernikahan mereka. Di usia yang genap 100 tahun, kakek dengan nama Allan dan nenek Margaret menjalani ikatan cinta mereka, dengan sangat manis.

Seperti dilansir dari Good Morning America pada Selasa (23/11), Allan lahir pada 12 November 1915 dan Margaret pada 6 Agustus 2015 ini menyatakan bahwa mereka tidak pernah berpikir bahwa mendapat kesempatan untuk hidup hingga usia 100 tahun, tetapi berkat kesehatan yang baik sehingga hal tersebut terwujud.

Sebuah pesta ulang tahun besar diselenggarakan sekaligus memperingati hari pernikahan mereka. Dalam acara tersebut, Margaret memberikan hadiah spesial berupa sweater dengan inisial nama Allan.

Mendapat hadiah tersebut, Allan pun tak kalah romantis merespon pemberian Margaret dengan mengatakan bahwa tak ada sebuah materi yang dapat menggantikan momen kebersamaan dengan istrinya. Selain itu, Allan juga memberikan dua lusin mawar merah dan gaun untuk Margaret kenakan saat ke gereja.

Sebagai bentuk penghargaan, Allan dan Maragaret mendapatkan piagam dari The Littles, sebuah lembaga kenegaraan. Piagam tersebut ditujukan juga sebagai bentuk penghormatan hari ulang tahun mereka yang ke-100 tahun.

Allan dan Margaret mendapat penghargaan di hari jadi mereka

Allan dan Margaret mengungkapkan salah satu rahasia langgengnya hubungan pernikahan mereka karena hidup sederhana tanpa kontroversi. Mereka menjalani kehidupan bersama saling mencintai dan menghormati satu dengan yang lain.

Selain itu, Allan dan Margaret adalah orang yang taat untuk beribadah ke gereja karena telah menjadi landasan kehidupan dan hubungan mereka.

"Saya menikah dengan wanita yang tepat," tutup Allan yang dikutip dari ABC News.