Sukses

Keamanan Maksimal Tak Melulu Selalu Mahal

Rumah menjadi tempat berkumpul keluarga yang paling menyenangkan dan berharga.

Liputan6.com, Jakarta Rumahku istanaku, menjadi istilah yang paling tepat untuk tempat tinggal keluarga. Selain memberikan kenyamanan untuk melakukan segala aktivitas, rumah juga menjadi tempat berkumpul keluarga yang paling menyenangkan dan berharga.

Rumah pun dirancang senyaman mungkin agar bisa membuat seluruh anggota keluarga merasa tenang di dalamnya. Selain itu, keamanan pun harus terjamin agar keluarga tercinta bisa terlindungi dengan maksimal.

Keamanan bisa dimulai dengan penjagaan ketat di lingkungan rumah untuk menghindari adanya pencurian. Ketika keamanan di sekitar rumah sudah terjaga, jangan lupa untuk melakukan keamanan pribadi untuk istana terbaik Anda ini.

Mudah sekali, Anda bisa mulai menjaga tempat berlindung untuk keluarga Anda dengan memberikan keamanan listrik yang maksimal. Agar istana Anda terhindar dari risiko dilalap si jago merah, Anda harus menyiapkan alat pendukung keamanan listrik, seperti MCB atau miniature circuit breaker yang sudah ber-Standar Nasional Indonesia, seperti Domae MCB dari Schneider Electric.

Untuk memastikan listrik di rumah Anda aman, tentu bukan berarti harus mengeluarkan dana dalam jumlah besar. Ada baiknya Anda selektif memilih MCB yang akan digunakan. Bukan berarti juga Anda harus membeli perangkat dengan harga mahal untuk mendapatkan kualitas maksimal. Karena harga satu unit MCB Schneider dijual mulai Rp 50 ribuan. Sebagai contoh, untuk melihat perbandingan harga, rumah dengan kapasitas listrik 2.200 watt membutuhkan sekitar delapan MCB dengan kapasitas 6-10 ampere.

MCB Schneider Electric

Melihat berbagai kebutuhan akan keamanan listrik rumah, Schneider Electric menjawabnya lewat MCB berkualitas tinggi dan diakui oleh SNI. Harga yang ditawarkan pun terjangkau. MCB ini pun sudah terjamin dalam melindungi listrik rumah Anda. Masuk ke sini untuk mempelajari detailnya.

Schneider Electric juga memiliki ELCB yang dapat melindungi aset dari kebakaran dan sengatan listrik. Perangkat lain yang tidak kalah penting bagi rumah Anda adalah Surge Arrester untuk melindungi peralatan listrik dari sambaran petir tidak langsung.

Saatnya berikan perlindungan maksimal untuk istana keluarga bersama Schneider Electric. Pastikan juga Anda membeli perangkatnya di toko-toko resmi.

Artikel ini hasil kerja sama Liputan6 dan Schneider Electric.

(Adv/CT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini