Sendal ala Lego untuk Orang Tua

Oleh Firman Fernando Silaban pada 20 Nov 2015, 12:00 WIB
Diperbarui 20 Nov 2015, 12:00 WIB
Sendal Lego lindungi kaki orang tua dari potongan Lego yang berserakan
Perbesar
Sendal Lego lindungi kaki orang tua dari potongan Lego yang berserakan (sumber. The Daily Buzz)

Liputan6.com, Jakarta Menghabiskan waktu berjam-jam berkreasi untuk mewujudkan imajinasi dengan Lego memang bisa membuat kita, khususnya anak Anda lupa waktu. Namun, apa jadinya jika ditengah kita berkreasi ada bagian Lego yang berserakan dan terinjak oleh kaki?

Rasanya cukup mengejutkan dan membuat kaki terasa sakit. Ternyata hal ini juga menjadi perhatian khusus oleh pihak Lego untuk berinovasi membuat alas kaki berupa sendal untuk para orang tua.

Sendal Lego lindungi kaki orang tua dari potongan Lego yang berserakan (sumber. The Daily Buzz)

Seperti dilansir dari The Daily Buzz pada Kamis (19/11), sebuah perusahaan Perancis, Brand Station bekerja sama dengan Lego untuk menciptakan sendal. Sendal tersebut spesial dirancang untuk melindungi kaki, saat tak sengaja menginjak potongan Lego yang berserakan.

Rencananya, perusahaan ini akan memproduksi sendal tersebut sejumlah 1.500 pasang saja. Sendal itu hanya ditujukan untuk para orang tua yang dapat dipesan sebagai kado Natal.

Sendal tersebut dibuat senyaman mungkin dan cukup empuk karena terdapat busa pada solnya. Hal tersebut ditujukan agar telapak kaki tidak merasa sakit, ketika tak sengaja menginjak potongan Lego milik anak Anda.

 

Sumber. The Daily Buzz

Tag Terkait